Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Huddersfield Town vs Preston – EFL Championship 18 Agustus 2021

oleh
Prediksi Huddersfield Town vs Preston - EFL Championship 18 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Huddersfield Town vs Preston, Setelah keduanya gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan pembukaan EFL Championship, Huddersfield Town dan Preston North End saling berhadapan di Stadion John Smith pada hari Rabu 18 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

Kedua belah pihak dipisahkan oleh hanya dua poin di bagian bawah tabel dan akan terlihat melonjak dalam beberapa minggu mendatang.

Huddersfield Town gagal mengakhiri perjuangan mereka saat mereka menderita kekalahan 5-1 di tangan 10 pemain Fulham terakhir kali.

Mathew Pearson membalaskan satu gol bagi Huddersfield Town setelah Fulham memimpin dua gol. Namun, Fabio Carvalho mengembalikan keunggulan dua gol The Cottagers pada menit ke-42 sebelum Ivan Cavaleiro mencetak dua gol di babak kedua untuk menutup penampilan tim yang brilian.

BACA..  Prediksi Huddersfield vs Nottingham - EFL Championship 18 September 2021

Ini mengikuti hasil imbang 1-1 pada hari pembukaan melawan Derby County asuhan Wayne Rooney di Stadion Pride Park Sabtu lalu.

Sementara pasukan Carlos Corberan saat ini terikat satu poin dengan lima tim lain, mereka saat ini berada di urutan ke-22 di tabel Championship karena selisih gol yang buruk.

Sementara itu, Preston North End menuju pertandingan setelah kalah 2-1 dari Reading FC.

Femi Azeez memberi Reading keunggulan pada menit ke-28 di depan para pendukung tuan rumah sebelum Daniel Johnson mengembalikan keseimbangan dari titik penalti pada tanda satu jam. Namun, bentuk pemain muda Chelsea John Swift membuat Reading unggul dengan gol brilian sembilan menit kemudian.

BACA..  Prediksi Fulham vs Reading - EFL Championship 18 September 2021

Itu adalah kekalahan kedua berturut-turut bagi tim asuhan Frankie McAvoy, yang dikalahkan 4-1 di kandang melawan Hull City dalam pertandingan pembuka Kejuaraan mereka Sabtu lalu.

Terjepit di antara dua kekalahan liga, The Lilywhites mengklaim kemenangan mengesankan 3-0 atas Mansfield Town untuk maju ke putaran kedua Piala EFL.

Preston North End mendominasi pertandingan ini, mengklaim tujuh kemenangan dari 13 pertemuan terakhir mereka. Huddersfield Town telah meraih tiga kemenangan, sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Rolando Aarons, Pipa dan Aaron Rowe, yang saat ini absen karena cedera.

Pelatih kepala Frankie McAvoy tidak akan dapat memanggil jasa Matthew Olosunde, Isiah Brown dan Declan Rudd, yang semuanya harus absen karena cedera.

BACA..  Prediksi Skor Empoli vs Sampdoria - Serie A Italia 19 September 2021

Kedua belah pihak telah berjuang untuk menemukan ritme mereka dalam dua pertandingan pembukaan dan akan putus asa untuk kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Kami memperkirakan pertandingan hari Selasa akan menjadi pertandingan yang sengit dengan Huddersfield Town memanfaatkan dukungan penonton tuan rumah untuk meraih kemenangan tipis.(red)

Prediksi Susunan Pemain Huddersfield Town vs Preston

Huddersfield Town (3-5-2): Ryan Schofield, Matthew Pearson, Naby Sarr, Levi Colwill, Oliver Turton, Scott High, Jonathan Hogg, Duane Holmes, Sorba Thomas, Daniel Ward, Jordan Rhodes

Preston (3-5-2): Daniel Iversen; Andrew Hughes, Liam Lindsay, Jordan Storey; Greg Cunningham, Benjamin Whiteman, Alan Browne, Ryan Ledson, Tom Barkhuizen; Emil Riis, Ched Evans

Prediski Skor Huddersfield Town vs Preston: 2-1