Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Blackpool vs Coventry City – EFL Championship 18 Agustus 2021

oleh
Prediksi Blackpool vs Coventry City - EFL Championship 18 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Blackpool vs Coventry City, Blackpool menyambut Coventry City di Bloomfield Road pada hari Rabu 18 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib dalam pertandingan tiga pertandingan di EFL Championship.

Tim tuan rumah datang ke permainan di belakang kekalahan 2-0 dari Cardiff City di kandang sendiri. Leandro Bacuna dan Kieffer Moore mencetak gol di babak kedua untuk memberi Bluebirds tiga poin.

Coventry City menderita kekalahan tandang 1-0 dari Barnsley pada hari Sabtu. Dominik Frieser mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-39.

Kekalahan itu membuat Coventry dan Blackpool masing-masing berada di urutan 14 dan 21 dalam tabel. Tim tamu telah meraih tiga poin dari dua pertandingan, sementara Blackpool berada tepat di atas zona degradasi dengan satu poin.

BACA..  Prediksi Skor PSG vs Lyon - Ligue 1 Prancis 20 September 2021

Kedua belah pihak telah bertemu pada 32 kesempatan sebelumnya dan Blackpool memiliki rekor yang lebih baik dengan 17 kemenangan atas nama mereka.

Coventry menang pada 10 kesempatan, sementara lima pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di pertandingan League One pada September 2019 ketika Coventry City bangkit dari ketinggalan dua gol untuk meraih kemenangan 3-2 di kandang sendiri.

Tuan rumah hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan kompetitif mereka musim ini, kemenangan 3-0 atas Middlesbrough di Piala Liga. Coventry City memulai musim dengan kemenangan 2-1 atas Nottingham Forest tetapi sejak itu menderita kekalahan beruntun.

BACA..  Prediksi Salernitana vs Atalanta - Serie A Italia 19 September 2021

Tuan rumah memiliki empat pemain yang saat ini absen karena masalah cedera. Daniel Gretarsson, Gary Madine, Demetri Mitchell dan Mathew Virtus-Thick semuanya tidak bisa dipilih.

Selanjutnya, Kevin Stewart akan menjalani tes kebugaran akhir untuk menentukan ketersediaannya.

Tim tamu memiliki tiga pemain yang absen karena cedera. Josh Eccles, Matt Godden dan Liam Kelly semua akan melewatkan perjalanan ke Blackpool.

Blackpool akan berusaha untuk menjaga status Kejuaraan mereka musim ini dan itu kemungkinan akan membuat mereka bermain kompak untuk sebagian besar musim ini.

Coventry City juga akan berhati-hati agar tidak terjerumus ke dalam zona degradasi awal dan kemungkinan tidak akan menyerang.

BACA..  Prediksi Skor West Ham vs Manchester United - EPL 19 September 2021

Dengan demikian, soliditas pertahanan dapat diprioritaskan dalam permainan dan kami memperkirakan bagian dari rampasan dalam pertemuan dengan skor rendah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Blackpool vs Coventry City

Blackpool (4-4-2): Chris Maxwell (GK); Luke Garbutt, James Husband, Richard Keogh, Callum Connolly; Keshi Anderson, Kenneth Dougall, Grant Ward, CJ Hamilton; Tyreece John-Jules, Jerry Yates

Coventry City (3-4-3): Simon Moore (GK); Michael Rose, Kyle McFadzean, Dominic Hyam; Ian Maatsen, Ben Sheaf, Gustavo Hamer, Fankaty Dabo; Callum O’Hare, Tyler Walker, Viktor Gyokeres

Prediski Skor Blackpool vs Coventry City: 1-1