Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Barnsley vs Luton Town – EFL Championship 18 Agustus 2021

oleh
Prediksi Barnsley vs Luton Town - EFL Championship 18 Agustus 2021

ATJEHDAILY – Prediksi Barnsley vs Luton Town, Setelah hasil yang berbeda di akhir pekan, Barnsley dan Luton Town akan segera kembali beraksi di EFL Championship pada hari Rabu 18 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib, saat mereka bertanding di Oakwell.

Tuan rumah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Coventry City pada hari Sabtu setelah hasil imbang untuk memulai musim, sementara kemenangan tim tamu mereka diikuti oleh kekalahan 3-2 dari West Bromwich Albion yang mengejar promosi.

Setelah nyaris lolos dari degradasi ke League One dalam kampanye 2019-20, Valerien Ismael membimbing Barnsley ke babak playoff melawan peluang musim lalu.

Tykes mengumpulkan penghitungan poin 78 yang menarik untuk mengungguli tim seperti AFC Bournemouth dan Reading ke posisi kelima hanya dalam musim kedua mereka kembali di tingkat kedua setelah promosi dari League One.

Hasil akhir itu membuat mereka bermain imbang dengan Swansea City di semifinal playoff, dan kekalahan kandang 1-0 di leg pertama berarti mereka menghadapi ujian yang sangat berat dalam perjalanan mereka ke South Wales.

Sementara mereka tidak dapat mengatasi defisit, akhirnya bermain imbang 1-1 pada hari itu dan kalah agregat 2-1, pakaian South Yorkshire itu memberikan penampilan yang mengesankan dari diri mereka sendiri, tetapi mereka sekarang akan memulai babak baru di bawah manajemen Markus. Schopp setelah kepergian Ismael ke West Bromwich Albion selama musim panas.

Pemain Austria itu memulai masa jabatannya dengan satu poin impresif menyusul hasil imbang 1-1 melawan Cardiff City, saat Toby Sibbick menyamakan kedudukan pada menit ke-69 setelah gol pembuka Marlon Pack untuk The Bluebirds.

Setelah kalah dalam adu penalti dari Bolton Wanderers di putaran pertama Piala EFL setelah bermain imbang tanpa gol, Tykes kembali beraksi di liga terakhir kali, dan tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mencatat kemenangan EFL Championship pertama mereka di bawah Schopp.

Pada hari Sabtu, gol Dominik Frieser membawa mereka meraih kemenangan 1-0 atas Coventry City, dengan Bradley Collins mengamankan hasilnya dengan menyelamatkan penalti menit terakhir dari tim tamu.

Dalam upaya mereka untuk mencatat kemenangan liga berturut-turut, mereka menghadapi tim Luton Town yang ingin bangkit dari kekalahan dari West Bromwich Albion.

Dalam kunjungan mereka ke West Brom yang mengejar promosi, pasukan Nathan Jones tertinggal tiga gol ketika Callum Robinson dan Karlan Grant masuk dalam daftar pencetak gol setelah gol bunuh diri awal Kal Naismith, dan hasilnya tampak tertutup rapat.

Gol Harry Cornnick pada menit ke-70 membuat permainan tetap hidup, tetapi pada saat Pelly Ruddock memperkecil ketertinggalan menjadi satu gol pada menit keenam waktu tambahan, sudah terlambat untuk menyelamatkan hasil.

Meskipun demikian, Hatters jelas menunjukkan apa yang mereka mampu di bawah Jones melawan salah satu tim liga terkuat, setelah memulai musim dengan kemenangan gemilang 3-0 atas Peterborough United.

Elijah Adebayo membuat mereka unggul pada menit ke setengah, dan keunggulan satu gol itu bertahan hingga babak kedua hingga Cornick menggandakan keunggulan mereka dan Fred Onyedinma segera menjadikannya tiga gol pada menit ke-71.

Menyusul kembalinya Jones ke klub setelah sebelumnya membimbing mereka untuk promosi kembali ke tingkat kedua, satu-satunya cara tampaknya adalah bagi Hatters, karena mereka ingin kembali meningkatkan kampanye ini setelah finis di urutan ke-11 musim lalu.

Barnsley kemungkinan akan tetap tanpa bek tengah Mads Andersen, yang sedang berjuang melawan cedera lutut, dengan Liam Kitching diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di tiga bek bersama Michal Helik dan Toby Sibbick dalam ketidakhadirannya.

Tykes menghadapi kerugian besar di musim panas ketika gelandang dan kapten Alex Mowatt pergi pada akhir kontraknya untuk bergabung dengan mantan manajer Valerien Ismael di West Bromwich Albion.

Itu telah memicu pergerakan Callum Styles yang berusia 21 tahun ke tengah, setelah sebelumnya tampil mengesankan sebagai bek sayap kiri.

Daryl Dike adalah kerugian penting lainnya setelah masa peminjaman yang sukses berakhir, dan tanggung jawab untuk gol musim ini sebagian besar akan jatuh pada Cauley Woodrow dan Carlton Morris.

Luton Town memiliki lebih banyak masalah seleksi untuk dihadapi daripada lawan mereka, karena kapten Sonny Bradley absen bersama sesama bek tengah Tom Lockyer dan bek sayap Daniel Potts.

Dalam menghadapi absennya pemain bertahan itu, Jones harus menurunkan empat bek yang agak darurat untuk kunjungan ke Hawthorns, dengan pria utilitas Kal Naismith bermitra dengan Gabriel Osho, diapit oleh James Bree dan Amari’i Bell di posisi bek sayap.

Tiga pemain depan Fred Onyedinma, Elijah Adebayo dan Harry Cornnick harus tetap tidak berubah, dengan ketiganya telah mencetak gol di pertandingan pembukaan musim ini, sementara Cornnick kembali menjadi pencetak gol terakhir kali.

Onyedinma sangat terkesan dalam kemenangan pembukaan atas Peterborough, saat ia mencetak gol ketiga dan membantu dua lainnya pada debutnya setelah bergabung dari Wycombe Wanderers di musim panas, menawarkan Nathan Jones pilihan baru yang menarik untuk maju. (red)

Prediksi Susunan Pemain Barnsley vs Luton Town

Barnsley : Collins; Sibbick, Helik, Kitching; Brittain, Styles, Palmer, Williams; Morris, Woodrow, Frieser

Luton Town : Sluga; Bree, Osho, Naismith, Bell; Clark, Campbell, Ruddock; Cornick, Adebayo, Onyedinmal

Prediski Skor Barnsley vs Luton Town: 2-2