Wilson Lalengke Pemateri Workshop IPJT Wartawan di Pemalang

oleh -305 views

Pemalang (AD) – Wilson Lalengke S.Pdi, M.Si yang juga pengurus Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), menjadi pemateri pada workshop kegiatan Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) di hotel Winner, jalan Ahmad Yani, Pemalang, Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang kejurnalistikan para insan Pers di wilayah Jawa Tengah , IPJT menyelenggarakan Workshop Jurnalistik .

example banner

Workshop dilaksanakan pada hari Minggu 16 Agustus 2020 di hotel Winner jalan Ahmad Yani Pemalang . Workshop yang di adakan IPJT berthema ; Meningkatkan profesionalitas Jurnalistik yang handal dan Profesional di era digital.

BACA..  Pelatihan Membatik di Leubu Diprakarsai PT BAS Bireuen

Ketua panitia workshop Ali Rosidin acara tersebut dilakukan bertujuan, untuk menambah kemampuan para wartawan dibidang jurnalistik, guna meningkatkan keprofesionalan kinerja wartawan diera digital ini.

Acara workshop menghadirkan narasumber antara lain Wilson Lalengke SPd, MSi. dari PPWI, Trias Purwadi SSos .dari PWI Pokja Pekalongan.turut hadir ketua umum IPJT Doktor Endar Susilo SH.MH.

BACA..  Pelatihan Membatik di Leubu Diprakarsai PT BAS Bireuen

Ketua Umum (Ketum) IPJT Doktor Endar Susilo SH MH dalam sambutannya menyatakan; ini hal yang sangat luar biasa para pengurus IPJT eks karesidenan Pekalongan.

Karena ditengah ekonomi yang sangat sulit ini kita masih mampu menyelenggarakan Workshop di Pemalang dengan tingkat kehadiran hampir 100 persen.

BACA..  Pelatihan Membatik di Leubu Diprakarsai PT BAS Bireuen

Hal senada di sampaikan Mohc Safik, dirinya sangat bangga dengan cara kerja panitia yang begitu semangat dan luar biasa, sehingga acara workshop ini berjalan sukses seratus persen.

Dimana dari buku absen panitia peserta yang hadir berjumlah 98 wartawan dari beberapa Kabupaten , Pemalang, Pekalongan, Kajen, Tegal, Brebes, Slawi, Batang dan Semarang. (Red).