Pelaksanaan Malam Taptup di Sabang Berjalan Hikmat

oleh -78 views

Sabang (AtjehDaily). Pelaksanaan mlalam taptup di Sabang berjalan hikmat, pada kegiatan yang diikuti Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan TNI/Polri dilepas Wlikota Sabang H Zulkifli H Adam, didepan Meuligou (Pendopo) Rabu (16/08/17).

Seperti biasanya, paďa setiap menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia 2017 ke 72, satu malam sebelumnya dilaksanakan gerak jalan yang diikuti ratusan peserta, dari PNS dan TNI/Polri. Peserta berjalan kaki dengan sebagian menyalakan obor.

Walikota Sabang H Zulkifli H Adam, dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan malam taptup dalam rangka memperingti HUT-RI 2017 ke 72, merupakan kegiatan sebuah bangsa untuk mengingatkan kita kepada para pejuang.

Para pejuang telah merelakan jiwa, raga bahkan nyawa untuk merebut kemerdekaan negeri ini dari penjajahan. Oleh karenanya, kita anak bangsa dan cucu-cucu pejuang, berkewajiban mengingat dan bersyukur atas kemérdekaan yang diperjuangkan oleh pejuang.

Terima kasih kepada peserta yang melaksanakan gerak jalan pada malam taptup, sebagai pengabdi negara kita telah menjalankan tugas dalam mengingat, terhadap pejuang kemerdekaan.

Hadir pada malam taptup tersebut para Muspida, Muspida Plus dan sejumlah undangan. Acara mulai pukul 20.45 Wib dan selesai pukul 21.30 Wib. (jalal)