Prediksi Walsall vs Crystal Palace – Laga Pre-Season 17 Juli 2021

oleh -67 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Walsall vs Crystal Palace, Crystal Palace akan memulai persiapan mereka untuk kampanye 2021-22 dengan pertandingan pramusim melawan Walsall di Banks Stadium pada Sabtu.

The Eagles sedang membangun menuju pembuka Liga Premier mereka melawan Chelsea pada 14 Agustus, sementara Walsall akan memulai kampanye Liga Dua mereka dengan tandang ke Tranmere Rovers pada 7 Agustus.

Patrick Vieira akan memimpin Palace untuk pertama kalinya akhir pekan ini, tetapi juga akan ada wajah baru di ruang istirahat yang berlawanan, saat mantan gelandang Liga Premier Matthew Taylor bersiap untuk memimpin Walsall.

The Saddlers telah bermain sekali selama pra-musim, menderita kekalahan 3-1 dari Leamington, meskipun itu adalah tim U-18 yang turun ke lapangan untuk pertandingan itu, dengan beberapa anggota staf dan pemain harus mengasingkan diri selama 10 menit. hari setelah tes virus corona positif.

Pertandingan Sabtu melawan Palace akan tetap berlangsung, dan tim League Two juga akan menghadapi Aston Villa dan West Bromwich Albion bulan ini sebelum mengakhiri persiapan mereka untuk musim 2021-22 dengan pertandingan melawan Cheltenham Town pada 31 Juli.

Seperti disebutkan, tim Taylor akan membuka musim League Two mereka dengan tandang ke Tranmere pada 7 Agustus, dan akan menarik untuk melihat bagaimana kinerja klub dalam kampanye mendatang, setelah finis ke-19 musim lalu.

Palace, sementara itu, belum beraksi sejak mengakhiri kampanye Liga Premier 2020-21 mereka dengan kekalahan 2-0 dari Liverpool di Anfield pada 23 Mei.

Ini adalah musim panas perubahan bagi klub, dengan sejumlah pemain, termasuk Andros Townsend, Patrick van Aanholt, Mamadou Sakho, James McCarthy, Gary Cahill dan Scott Dann, pindah, sementara Vieira dikukuhkan sebagai pelatih kepala baru di awal bulan.

Mantan kapten Arsenal telah berjanji untuk membawa sepak bola menyerang ke Selhurst Park musim ini, dan tampaknya Wilfried Zaha akan bertahan, sementara kesepakatan untuk remaja yang menarik Michael Olise telah diamankan.

Lebih banyak wajah baru akan tiba sebelum dimulainya musim baru, yang dimulai saat Palace melawan Chelsea di Stamford Bridge pada 14 Agustus, sebelum menyambut Brentford untuk pertandingan kandang pertama mereka pada 21 Agustus.

Eagles akan menghadapi Ipswich Town, Charlton Athletic dan Watford dalam pertandingan persahabatan pra-musim, dan tim telah meningkatkan persiapan mereka selama kamp pelatihan selama seminggu di St George’s Park.

Walsall memiliki jendela transfer musim panas yang sibuk, menambahkan sembilan wajah baru ke skuad, dan harus ada beberapa debut untuk pakaian lapis keempat pada Sabtu sore.

Mantan bek Wolverhampton Wanderers Stephen Ward harus terlibat, sementara sesama pendatang baru Ash Taylor dan Joss Labadie bisa berada di samping sejak peluit pertama.

Conor Wilkinson, Brendan Kiernan dan Kieran Phillips juga telah tiba untuk meningkatkan pilihan Taylor di sepertiga akhir lapangan, dan kemungkinan akan menjadi campuran pemuda dan pengalaman untuk Saddlers melawan tim Vieira.

Seperti yang disebutkan, ini adalah musim panas perubahan di Palace, dengan sejumlah pemain berpengalaman pindah, tetapi mungkin ada debut untuk Olise setelah kedatangannya dari Reading.

The Eagles telah mengalahkan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun itu, dan ada kemungkinan dia akan bermain beberapa menit pada Sabtu sore.

Vicente Guaita, Jack Butland, Jairo Riedewald, Jeffrey Schlupp, James Tomkins dan Zaha semuanya diharapkan untuk terlibat, sementara Vieira dapat memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda akhir pekan ini, karena pemain Prancis itu bersiap untuk melihat skuadnya dengan baik untuk pertandingan pertama. waktu sejak tiba sebagai pelatih kepala.(red)

Prediksi Susunan Pemain Walsall vs Crystal Palace:

Prediksi Skor Walsall vs Crystal Palace: 1-2