Prediksi Southport vs Huddersfield – Laga Pre-Season 17 Juli 2021

oleh -11 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Southport vs Huddersfield, Huddersfield Town melanjutkan kampanye pra-musim mereka dengan perjalanan ke klub Liga Nasional Southport pada Sabtu.

Tim Championship mengalahkan Harrogate Town dalam pertandingan pembukaan musim panas mereka, sementara Southport akan tampil di pertandingan ketiga mereka secara berurutan.

Dibalik musim pertama yang mengecewakan di John Smith’s Stadium, Carlos Corberan akan merasa beruntung bisa memulai musim kedua di Huddersfield.

Hirarki klub, yang tidak takut untuk mengubah arah di masa lalu, telah memilih untuk tetap percaya pada pelatih kepala yang hanya mengantarkan posisi ke-20 di Championship.

Pembalap Spanyol telah diberi kebebasan untuk membuat perubahan luas dalam personel dengan kedatangan pemain pinjaman Chelsea Levi Colwill sebagai tambahan yang paling menarik.

Namun, para pendukung akan berharap bahwa Jordan Rhodes dapat menemukan kembali bentuk yang membuatnya menjadi salah satu striker paling ditakuti di EFL selama waktunya di Huddersfield antara 2009 dan 2012.

Pencetak gol terbanyak musim lalu Josh Koroma menjaringkan satu-satunya gol dalam pertandingan itu saat The Terriers mengalahkan tim Liga Dua Harrogate dengan skor 1-0 pada Sabtu.

Pada saat Huddersfield memainkan pertandingan setiap tiga atau empat hari, Southport harus menghadapi minggu dan bulan yang membuat frustrasi di sela-sela.

Sandgrounders tidak memainkan pertandingan kompetitif sejak Boxing Day, konsekuensi dari Liga Nasional Utara akhirnya dibatalkan karena pandemi virus corona.

Skuad Liam Watson telah kembali dengan dua pertandingan persahabatan, yang pertama datang melawan Blackpool dalam pertandingan di mana mereka menderita kekalahan 2-0.

Mereka kembali ke jalur kemenangan di pertengahan pekan dengan kemenangan 2-1 di Runcorn Linnets, tetapi Watson tahu bahwa kelompok pemainnya perlu meningkatkan permainan mereka melawan oposisi tingkat yang lebih tinggi.

Corberan memberikan waktu kepada sebagian besar skuatnya tidak lebih dari 45 menit saat bertemu dengan Harrogate akhir pekan lalu.

Dia mungkin mengambil pendekatan serupa kali ini, berpotensi memperpanjang beberapa pemain menjadi satu jam dengan periode yang lebih pendek diserahkan kepada anggota lain dari grup.

Kuartet baru Lee Nicholls, Matty Pearson, Ollie Turton dan Josh Ruffels kemungkinan besar akan bergabung dengan Colwill dan Rhodes untuk membuat penampilan kedua mereka musim panas ini.

Watson dapat kembali ke tim Southport terkuatnya untuk pertandingan ini setelah memasukkan empat pemain uji coba melawan Runcorn Linnets.

Terlepas dari jarak antara kedua klub ini di piramida sepakbola Inggris, mereka telah bertarung dalam delapan pertandingan kompetitif.

Namun, masing-masing dari permainan itu datang selama tahun tujuh puluhan, yang sebagian besar dimainkan di Divisi Empat yang lama.

Huddersfield mencatat empat kemenangan dan tiga kali seri antara tahun 1973 dan 1978.(red)

Prediksi Susunan Pemain Southport vs Huddersfield:

Prediksi Skor Southport vs Huddersfield: 1-4