Prediksi Rangers vs Arsenal – Laga Pre-Season 17 Juli 2021

oleh -478 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Rangers vs Arsenal, Dua raksasa permainan Inggris yang bertujuan untuk pulih dari kekalahan pra-musim yang suram terakhir kali keluar dari tandukan kunci di Ibrox saat Rangers menjadi tuan rumah bagi teman-teman lama Arsenal pada Sabtu sore.

Pasukan Steven Gerrard kalah 1-0 dari Tranmere Rovers dalam pertemuan terakhir mereka, sementara tugas The Gunners di Skotlandia dimulai dengan menyedihkan dengan kekalahan 2-1 dari Hibernian.

Rangers mungkin telah membuat perubahan dalam angka ganda di babak pertama, tetapi kekalahan dari Tranmere yang rendah tidak benar-benar menginspirasi kepercayaan dalam barisan, karena tim Gerrard tidak dapat pulih dari gol pembuka Kieron Morris pada menit ke-39 di Prenton Park.

Hasil itu datang lima hari setelah juara Skotlandia itu mengalahkan Partick Thistle dengan skor yang sama, dan meskipun penting untuk tidak membaca terlalu banyak hasil pramusim, Gerrard akan menuntut lebih setelah melabeli upaya timnya untuk menghentikan gol Morris ” memalukan”.

Mantan lynchpin Liverpool juga telah menegaskan bahwa para pemain berjuang untuk hak mereka untuk mengenakan kaus di pertandingan pra-musim ini, jadi tanggung jawab pasti ada pada pakaian Ibrox untuk mengikuti jejak Hibs dan mendapatkan satu dari rekan-rekan mereka di London.

Namun, hanya 2.000 penggemar yang akan hadir di stadion untuk menyaksikan dua kekuatan besar Inggris turun ke lapangan – keputusan yang telah mendapat kritik luas – meskipun Rangers tentu bernasib cukup baik di balik pintu tertutup di musim 2020-21.

Ekspektasi tinggi di kalangan penggemar Arsenal untuk musim baru, karena Arteta tidak akan memiliki sepak bola Eropa untuk bersaing saat ia berupaya untuk menyatukan tim yang mampu menantang empat besar sekali lagi.

Namun, persiapan mereka untuk musim baru hampir tidak mungkin dimulai dengan cara yang lebih buruk, karena duo Hibs Daniel MacKay dan Martin Boyle sama-sama mencetak gol melawan tim Gunners sementara sebelum Emile Smith Rowe menambahkan tidak lebih dari upaya penghiburan di menit ke-82.

Penggemar Arsenal seharusnya tidak membaca terlalu banyak tentang kekalahan pra-musim – terutama dengan Arteta memberikan kesempatan kepada beberapa bintang muda yang sedang naik daun kesempatan untuk mengesankan – tetapi beberapa masalah lama yang sama terbukti, karena Arsenal dibatalkan oleh bola mati dan tidak memiliki keunggulan klinis sepanjang 90 menit.

Pertandingan pemanasan juga tidak menjadi lebih mudah bagi Arsenal, karena tim Arteta bersiap untuk terbang ke AS untuk menghadapi Inter Milan dan Everton atau Millonarios di Piala Florida, sementara Chelsea dan Tottenham Hotspur keduanya menunggu di depan. Seri Pikiran.

Rangers dan Arsenal kembali jauh – dengan pihak Skotlandia memegang saham di klub London Utara selama lebih dari 100 tahun sebelum mereka dijual oleh Craig Whyte – dan dua gol dari seorang remaja Jack Wilshere membantu The Gunners memenangkan pertandingan ini 3-0 selama Piala Emirates 2009.

Kiper Allan McGregor adalah satu-satunya anggota Rangers XI yang menikmati pertandingan 90 menit penuh dalam kekalahan mereka dari Tranmere, sementara Nikola Katic dan Ryan Jack terus pulih dari cedera.

Pendatang baru Fashion Sakala masih menunggu untuk bergabung dengan tim dan tidak terlibat melawan Tranmere, sementara Alfredo Morelos tetap istirahat setelah eksploitasi Copa America dengan Kolombia.

John Lundstram tidak memiliki debut persahabatan yang perlu diingat untuk Rangers, yang dapat mengembalikan orang-orang seperti Ryan Kent, Leon Balogun, Joe Aribo dan Cedric Itten ke XI pertama.

Pemain Arsenal Bernd Leno, Granit Xhaka, dan Bukayo Saka mengambil istirahat panjang setelah eksploitasi Euro 2020 mereka, tetapi Kieran Tierney berlatih dengan skuad di tanah kelahirannya dan mungkin terlibat pada tahap tertentu.

Gabriel Martinelli akan mewakili Brasil di Olimpiade Tokyo, tetapi Gabriel Magalhaes terpaksa mundur dari Olimpiade karena cedera lutut.

Joe Willock tidak terlibat melawan Hibs pada malam yang sama muncul laporan yang mengklaim bahwa pembicaraan tentang masa peminjaman kedua Newcastle United sedang berlangsung, tetapi Arteta mengungkapkan bahwa pemain Inggris itu absen karena pangkal paha yang ketat.

Kiper remaja Arthur Okonkwo memiliki 45 menit untuk dilupakan pada hari Selasa dan bisa memberi jalan bagi Karl Hein, sementara Nuno Tavares akan melakukan debut non-kompetitifnya untuk klub.(red)

Prediksi Susunan Pemain Rangers vs Arsenal: Rangers : McGregor; Tavernier, Balogun, Edmundson, Bassey; Aribo, Davis, Kelly; Hagi, Itten, Kent

Arsenal : Hein; Bellerin, Rekik, Mari, Tavares; Partey, Henry-Francis; Pepe, Smith Rowe, Aubameyang; Balogun

Prediksi Skor Rangers vs Arsenal: 1-2