Prediksi Paris Saint-Germain vs Chambly – Laga Pre Season 17 Juli 2021

oleh -482 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Paris Saint-Germain vs Chambly, Paris Saint-Germain melanjutkan jadwal pramusim mereka dengan pertandingan persahabatan klub lain akhir pekan ini saat mereka menghadapi Chambly di Centre d’entrainement Ooredoo pada hari Sabtu.

Raksasa Prancis memiliki skuat yang sangat baik dan unggul dalam pertandingan ini.

Chambly telah menjalani musim Ligue 2 yang sulit dan finis di peringkat ke-19 di Ligue 2. Tim Hauts-de-France menderita kekalahan 3-0 melawan Paris FC pekan lalu dan harus tampil lebih baik dalam pertandingan ini.

Paris Saint-Germain, di sisi lain, memiliki salah satu skuat terkuat di Eropa dan akan percaya diri menghadapi pertandingan ini. Tim Ligue 1 telah bertualang di pasar transfer dan ingin menurunkan beberapa pemain barunya di pertandingan ini.

Chambly memiliki rekor luar biasa yang mengejutkan melawan Paris Saint-Germain dan telah memenangkan satu-satunya pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Paris Saint-Germain belum pernah mengalahkan Chambly dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada 2018 dan berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Chambly.

Paris Saint-Germain tercengang pada hari itu dan kemungkinan akan membalaskan hasil akhir pekan ini.

Chambly memiliki skuat yang sepenuhnya fit saat ini dan telah menambahkan beberapa nama ke skuat mereka musim panas ini.

Pakaian Ligue 2 perlu menurunkan tim terbaiknya melawan salah satu klub terbesar di Prancis.

Paris Saint-Germain adalah favorit yang tak terbantahkan untuk memenangkan pertandingan ini dan memiliki sederet talenta di skuat mereka.

Raksasa Prancis akan menurunkan beberapa pemain pinggiran mereka dalam permainan ini dengan pemain seperti Xavi Simons dan Arnaud Kalimuendo kemungkinan akan melihat peluang datang ke arah mereka.

Chambly telah membuat beberapa perubahan pada skuad mereka musim panas ini dan akan melihat permainan ini sebagai kesempatan untuk menguji kredensial mereka.

Paris Saint-Germain adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Chambly:

Paris Saint-Germain (4-4-2): Alexandre Letellier; Thilo Kehrer, Abdou Diallo, Sergio Ramos, Achraf Hakimi; Idrissa Gueye, Xavi Simons, Ismael Gharbi, Julian Draxler; Arnaud Kalimuendo, Mauro Icardi

Chambly (4-3-3): Xavier Pinoteau; Melvyn Doremus, Lucas Camelo, Adrien Pinot, Germain Kapela; Lorenzo Callegari, Gregory Berthier, Guillaume Heinry; Jorris Romil, Lassane Doucoure, Nikol Petkovic

Prediksi Skor Paris Saint-Germain vs Chambly: 3-0