Prediksi Crewe Alexandra vs Wolverhampton – Laga Pre-Season 17 Juli 2021

oleh -85 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Crewe Alexandra vs Wolverhampton, pemerintahan Bruno Lage di Wolverhampton Wanderers akan berlangsung pada Sabtu  saat tim Liga Premier akan berhadapan dengan Crewe Alexandra.

Sementara Wolves memainkan pertandingan persahabatan pra-musim pertama mereka di musim panas, tuan rumah mereka telah meningkatkan kecepatan dengan dua pertandingan sejak 11 Juli.

Terlepas dari penunjukan Lage yang membagi pendapat di antara fanbase Wolves, menjadi jelas awal tahun ini bahwa mantan bos Benfica adalah orang yang tepat jika Nuno Espirito Santo meninggalkan Molineux.

Namun demikian, bahkan dengan kedatangan Lage yang tidak mengejutkan siapa pun, pelatih asal Portugal itu masih harus bekerja tanpa lelah untuk mendapatkan yang terbaik dari skuad yang masih dalam masa transisi.

Lebih banyak pemain, baik muda dan berpengalaman, akan meninggalkan klub selama beberapa minggu mendatang, dan Lage masih jauh dari dapat bekerja dengan kelompok yang mapan.

Yang mengatakan, instruksinya adalah bahwa mereka yang tersedia pada hari Sabtu harus mulai bekerja saat dia terlihat untuk menjauh dari gaya permainan metodis yang digunakan oleh Nuno.

Semua mata akan tertuju pada apakah Lage siap untuk pindah dari tiga bek, tetapi ada juga intrik sehubungan dengan bagaimana Francisco Trincao akan tampil setelah tiba dari Barcelona.

Sementara Raul Jimenez akan menjadi pusat perhatian pada penampilan pertamanya sejak tengkoraknya retak pada November, Crewe termotivasi untuk membuat kejutan di kandang mereka.

Alexandra mengakhiri kampanye terakhir dengan mencatat 11 poin dari lima pertandingan, sehingga klub finis di posisi 12 klasemen League One.

Itu dianggap lebih dari dapat diterima untuk musim pertama mereka kembali di tingkat ketiga, tetapi David Artell sekarang akan menargetkan lari di tempat playoff.

Artell akan senang dengan bisnisnya di pasar transfer setelah mendapatkan layanan dari Tommie Hoban dan Shaun MacDonald dari Aberdeen dan Rotherham United.

Jimenez akan memainkan beberapa bagian dari pertandingan di Gresty Road, seperti halnya Trincao setelah menghabiskan waktu berlatih dengan rekan satu tim barunya.

Namun, Wolves kehilangan banyak anggota tim utama mereka, termasuk Conor Coady dan Joao Moutinho, karena mewakili negara masing-masing di Euro 2020.

Kiper John Ruddy akan berbaris di antara tongkat dengan Jose Sa belum diumumkan secara resmi sebagai pengganti Rui Patricio.

Selain Hoban dan MacDonald, bos Crewe Artell juga bisa memberikan starter kepada sesama pemain baru, Kanye Ramsey dan Chris Long.

Setelah menghabiskan banyak waktu keberadaan mereka di Football League, Wolves telah berpapasan dengan Crewe sebanyak 25 kali.

Wolves telah mengklaim 13 kemenangan dan delapan hasil imbang dari pertandingan itu, kemenangan terbaru datang dalam pertandingan Trofi Liga Sepak Bola pada tahun 2016.

Sejauh menyangkut pertandingan liga, Wolves membukukan kemenangan 2-0 baik di kandang maupun tandang selama kampanye perebutan gelar League One selama 2013-14.(red)

Prediksi Susunan Pemain Crewe Alexandra vs Wolverhampton:

Prediksi Skor Crewe Alexandra vs Wolverhampton: 1-2