Prediksi Celtic vs Preston – Laga Pre-Season 17 Juli 2021

oleh -23 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Celtic vs Preston, Celtic akan berusaha mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di pra-musim ketika mereka menyambut Preston North End ke Glasgow untuk pertandingan persahabatan hari Sabtu.

Pasukan Ange Postecoglou ditahan imbang tanpa gol oleh Bristol City terakhir kali, sementara tugas Preston di Skotlandia dimulai dengan hasil imbang 1-1 di St Johnstone.

Setelah mengakhiri masa tinggal singkat mereka di Wales dengan dua kemenangan atas nama mereka dari bentrokan dengan Sheffield Wednesday dan Charlton Athletic, Celtic akhirnya frustrasi dalam upaya mereka untuk meraih kemenangan pra-musim ketiga berturut-turut saat Bristol City mempertahankan skor tanpa gol untuk keseluruhan 90 menit.

Meskipun gagal mencetak gol pada malam itu, manajer yang baru diangkat Ange Postecoglou melihat sisi positif dari kinerja timnya, dan penggemar Celtic kemungkinan akan memperhatikan kekalahan rendah Rangers dari Tranmere Rovers menjelang pertarungan gelar musim depan. .

Celtic akan menghadapi West Ham United dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka minggu depan, tetapi ada juga masalah kecil dari pertandingan kualifikasi Liga Champions dua leg dengan FC Midtjylland untuk diperhitungkan, pertandingan pertama yang akan berlangsung berikutnya Selasa.

Lebih jauh lagi, dengan Postecoglou telah mengalami beberapa pukulan cedera selama bermain imbang tanpa gol melawan Bristol City, Sabtu seharusnya memberikan beberapa Bhoys muda kesempatan untuk menulis nama mereka ke dalam buku bagus manajer baru sejak dini.

Sementara itu, perjalanan Preston ke St Johnstone tidak mengejutkan ternyata menjadi urusan yang jauh lebih sederhana daripada kunjungan mereka ke Jembatan Bamber, di mana pasukan Frankie McAvoy keluar sebagai yang teratas dalam film thriller 11-gol dengan delapan banding tiga.

Preston memang bermain imbang pertama melawan pemenang ganda Piala Skotlandia berkat upaya Benjamin Whiteman pada menit ke-35, tetapi St Johnstone menyamakan kedudukan melalui David Wotherspoon lima menit memasuki babak kedua sebelum ia gagal menemukan target dari titik penalti dalam hasil imbang 1-1 .

Setelah pertemuan itu, McAvoy mengeluhkan ‘terlalu banyak tippy tappy’ dari sisinya di McDiarmid Park, tapi dia tetap bisa melihat sisi baiknya dari hasil sebelum ujian yang lebih berat menanti dalam bentuk Celtic, meskipun memar dan babak belur. satu.

Klub Deepdale juga akan menghadapi pertandingan yang relatif persahabatan dengan Bolton Wanderers dan Wigan Athletic sebelum akhir bulan, tetapi tim McAvoy juga akan menguji diri mereka sendiri melawan kedua klub Manchester saat mereka berusaha untuk membawa momentum maju dari penyelesaian kuat mereka ke kampanye Championship. .

Celtic kehilangan Karamoko Dembele dan Michael Johnston karena cedera pada babak pertama dalam hasil imbang terakhir mereka dengan Bristol City, sementara kiper Vasilis Barkas akan bermain tetapi jarinya terkilir selama pemanasan.

Ismaila Soro juga hanya bertahan selama 45 menit dalam pertemuan itu, tetapi klub telah mengkonfirmasi kedatangan pemain sayap berusia 19 tahun Liel Abada, dan dia diperkirakan akan bergabung dengan skuat sebelum Sabtu.

Leigh Griffiths telah dibebaskan dari tuduhan mengirim pesan yang tidak pantas kepada gadis-gadis remaja – dengan polisi menemukan ‘tidak ada kriminalitas’ selama penyelidikan – tetapi Postecoglou belum melakukan kontak dengan gadis berusia 30 tahun itu sejak dia meninggalkan kamp.

Preston memberi Matthew Olosunde start pertamanya untuk klub melawan St Johnstone, tetapi bek kanan Amerika itu menerima beberapa tekel keras dan perlu diperiksa ulang sebelum perjalanan ke Celtic.

Brad Potts menikmati cameo pengganti yang mengesankan dan bisa diputar ke samping di sini, sementara nama-nama akrab seperti Ched Evans dan mantan pemain Celtic Scott Sinclair mungkin juga masuk ke dalam pemikiran McAvoy.(red)

Prediksi Susunan Pemain Celtic vs Preston:

Celtic : Bain; Ralston; Welsh, Urhoghide, Taylor; Shaw, McGregor, Turnbull; Moffat, Henderson; Ajeti

Preston : Rudd; Van den Berg, Bauer, Lindsay; Potts, Whiteman, Ledson, Cunningham; Harrop; Evans, Sinclair

Prediksi Skor Celtic vs Preston: 2-1