Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Barnsley vs Sheffield Wednesday – Laga Pre-Season 17 Juli 2021

oleh

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Barnsley vs Sheffield Wednesday, Barnsley dan Sheffield Wednesday akan melanjutkan persiapan mereka untuk awal musim 2021-22 dengan pertandingan pramusim di South Yorkshire pada Sabtu sore.

Rabu sedang membangun menuju awal musim Liga Satu mereka melawan Charlton Athletic pada 7 Agustus, sementara Barnsley membuka tantangan Kejuaraan tandang mereka ke Cardiff City pada hari yang sama.

Barnsley memulai persiapan mereka untuk musim baru pada Rabu malam dengan kemenangan 2-1 atas Rochdale di Crown Oil Arena.

Gol babak pertama dari Carlton Morris dan Liam Kitching membuat Tykes meraih kemenangan dalam pertandingan pertama Markus Schopp sebagai pelatih, yang telah dikonfirmasi sebagai pengganti Valerien Ismael pada akhir Juni.

Barnsley terkenal finis kelima di Championship musim lalu tetapi dikalahkan 2-1 secara agregat oleh Swansea City di semi-final playoff, yang berarti setidaknya akan ada satu tahun lagi di tingkat kedua.

Tim Schopp juga akan menghadapi Watford dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada 31 Juli sebelum membuka kampanye Championship 2021-22 mereka di Cardiff City pada 7 Agustus.

Tykes kemudian beraksi di Piala EFL melawan Bolton Wanderers pada 10 Agustus sebelum melanjutkan musim liga mereka di kandang Coventry City empat hari kemudian, dan akan menarik untuk melihat bagaimana kinerja tim musim depan, terutama tanpa Alex Mowatt, yang telah bergabung West Bromwich Albion.

Sheffield Wednesday, sementara itu, terdegradasi dari Championship musim lalu, setelah hanya mengumpulkan 41 poin dari 46 pertandingan, yang membuat mereka terpaku di dasar divisi.

The Owls akan mencari untuk bangkit kembali pada saat pertama meminta, dan mereka telah menunjukkan tanda-tanda positif dalam dua pertandingan pra-musim terakhir mereka, mencatat kemenangan 2-0 atas Chester dan kemenangan 1-0 atas Alfreton Town.

Rabu menderita kekalahan 3-1 dari Celtic dalam pertandingan pembuka pra-musim mereka pada 7 Juli tetapi masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan bulan ini, menghadapi West Brom, Wrexham dan Port Vale dalam pertandingan persahabatan.

Tim asuhan Darren Moore kemudian akan menghadapi Huddersfield Town di putaran pertama Piala EFL pada awal Agustus sebelum memulai kampanye League One mereka dengan tandang ke Charlton pada 7 Agustus.

Sejumlah pemain telah meninggalkan The Owls dengan status bebas transfer musim panas ini, tetapi tiga wajah baru telah tiba, dan diperkirakan akan ada lebih banyak lagi sebelum dimulainya aksi kompetitif.

Bos Barnsley Schopp menyebutkan dua pemain pengganti yang berbeda untuk setiap babak melawan Rochdale, dan tidak akan mengejutkan melihat manajer baru memilih rencana serupa akhir pekan ini.

Devante Cole terlibat pada hari Rabu setelah kedatangannya dengan status bebas transfer dari Motherwell, dan ada kemungkinan pemain berusia 26 tahun itu dapat dipilih sejak awal pada hari Sabtu.

Brad Collins sekali lagi diharapkan untuk tampil di antara tongkat untuk tim tuan rumah, sementara Morris dan Kitching – keduanya mencetak gol melawan Rochdale – bisa berada di XI pertama sekali lagi.

Adapun hari Rabu, pelatih kepala Moore juga membuat 10 perubahan pada jeda pertandingan hari Rabu dengan Alfreton, yang ditentukan oleh upaya Andre Green di babak kedua.

The Owls akan kembali memanfaatkan skuad mereka secara penuh akhir pekan ini, dengan pemain pinjaman Olamide Shodipo kemungkinan akan tampil, sementara sesama pendatang baru Jaden Brown dan Dennis Adeniran harus dilibatkan.

Barry Bannan, Josh Windass dan Charles Hagan juga harus dilibatkan untuk tim League One, yang diharapkan memiliki beberapa pemain uji coba dalam skuad mereka untuk pertandingan tersebut.(red)

Prediksi Susunan Pemain Barnsley vs Sheffield Wednesday:

Barnsley : Collins; Sibbick, Helik, Andersen; Brittain, Palmer, Kane, Styles; Morris, Woodrow; Dike

Sheffield Wednesday : Westwood; Hutchinson, Lees, Borner; Palmer, Pelupessy, Bannan, Penney; Harris, Rhodes, Windass

Prediksi Skor Barnsley vs Sheffield Wednesday: 1-1