Polres Sabang Ajak Forkopimda Lakukan Latihan Menembak

oleh -345 views

Sabang (AD) – Untuk memperkuat Sinergitas bagi pejabat pemerintah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sabang, Polres Sabang ajak latitan menembak bersama di lapangan Lanud Maimun Saleh Sabang Kamis tanggal 16 Juli 2020.

Latihan menembak tersebut merupakan bentuk nyata sinergitas TNI-POLRI dan pimpinan sipil daerah yang tergabung dalam Forkopimda Kota Sabang. Hal tersebut untuk terus memupuk dalam menjaga keharmonisan, kekompakan dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

Pelaksanaan latihan menembak tersebut digelar di lapangan tembak Antarikshe Pangkalan TNI AU Maimun Saleh ini, disponsori oleh Mapolres Sabang yang dihadiri Walikota Sabang Nazaruddin S.I.Kom.

Ikut dalam latiham menembak itu antara lain Walikota Sabang Nazaruddin,S.I.Kom, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Komandan Satuan Radar ( Satrad 233 ) Sabang Letkol Lek Firmasyah serta para perwira dari Polres Sabang.

BACA..  Peredaran Sabu di Perbatasan Aceh – Sumatera Utara Masih Marak

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto mengucapkan sangat berterimakasih kepada Walikota Sabang Bapak Nazarudin S.I.Kom dan Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, Danstrad 233 Letkol Lek Firmansyah dan personil dari polres bisa hadir dan bisa mempergunakan Lapangan tembak Antarikshe Lanud Maimun Saleh, Lapangan tembak ini milik kita bersama dan inilah bukti dari sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda yang berada di pulau terluar yaitu Pulau Sabang.

BACA..  Penyidik Polda Aceh Serahkan Tersangka Promosi Judi Online ke JPU

Sementara Walikota Sabang Nazarudin S.I.Kom mengatakan bahwa olahraga melalui latihan menembak bersama ini sangat penting dilaksanakan, selain untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI dan Forkopimda bahwa kebersamaan dan kekompakan harus kita perkuat lagi bukan hanya dari latihan menembak kali ini aja.

Agendakan kedepan tambah Walikota, untuk lebih memperkuat lagi bersinergi dengan seluruh instansi serta masyarakat Kota Sabang, sehingga nuansa keakraban terjalin dengan baik untuk mengawal Indonesia Maju., ujarnya.

Dikesempatan itu pula Walikota sangat mendukung dan berterimakasih kepada Kapolres Sabang AKBP Muhammadun,SH, yang telah mengundang kami untuk melaksanakan olah raga melalui latihan menembak Polres Sabang Tahun 2020 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dengan menggunakan masker dalam menghadapi Pandemi COVID-19, dan mudah-mudahan kota Sabang dijauhkan dari wabah COVID-19 serta Pandemi COVID-19 ini bisa cepat berakhir, kata Walikota.

BACA..  Spesialis Curi HP Ditangkap Personel Polsek Darussalam

Diakhir kegiatan latihan menembak Kapolres Sabang AKBP Muhammadun,SH mewakili seluruh personil Polres Sabang Kepada Keluarga Besar Lanud Maimun Saleh mengucapkan terimakasih telah memberikan tempat untuk latihan menembak dalam rangka program kerja polres Sabang semoga kedepan Kota Sabang Yang berada di pulau terluar ini seluruh TNI-POLRI dan Forkopimda dan seluruh masyarakat lebih solid dan maju melangkah bersama., tandasnya.(Jl/02).

No More Posts Available.

No more pages to load.