Beredar Video Penganiayaan Siswa di Medsos, Netizen minta Penegak Hukum Tindak Pelaku

oleh -82 views
Tampak aksi diduga pemgeroyokan yang dilakukan oleh sekolompok remaja kepada salah satu remaja lainnya di sebuah ruangan. Foto: scrinshot dari vidio/ Dahlan.

Banda Aceh (ADC) – Dalam dua hari terakhir, warga Netizen kembali merasakan perasaan jengkel. Pasalnya sebuah video penganiayaan yang diduga terjadi dilingkungan pendidikan muncul dan menyapa warga Netizen. Video berdurasi 0.24 seken itu awalnya beredar di media sosial face book dan selanjutnya melalu Whast app.

Dalam video tersebut tampak sejumlah remaja diperkirakan lebih dari 4 orang, melakukan penganiayaan kepada salah seorang remaja lainnya dengan bobot tubuh jauh lebih kecil dari para pelaku. Seorang bocah yang mengenakan baju merah dan celana biru (pakaian SMP sederajat) ditendang oleh salah seorang pelaku, tidak cuma ditendang terdengar jelas dari audio video tersebut suara pukulan dan rintihan korban.

Scrinshoot video yang beredar melalui salah satu akun media sosial face book: Dahlan

Tidak jelas bahasan keluhan korban namun, diduga suara perekam aksi tersebut hampir mirip dengan bahasa aceh, ” terek- taret, itubit ike itubit iek ( tari-tarik, ompol-ompol-read),”

Video dengan ukuran resolusi 234×246 fixel dan berkapasitas 835,79 Kb itu kini sedang viral di media sosial, secara pasti tidak diketahui asal usul video tersebut dan lokasi kejadiannya. Namun seluruh warga Netizen yang sempat menyaksikan video tersebut mengharapkan kepada pihak penegak hukum untuk dapat segera menindaklanjuti peristiwa tersebut.

Scrinshot video penganiaayan yang di viralkan melalu medsos Whast App : Dahlan.

“Kepada para penegak hukum mohon dapat ditindak hukum para pelaku itu, budaya demikian tidak baik bagi generasi kedepan,” demikian tulis salah seorang warga Netigen.

Salah satu sumber media sosial Face Bok atas nama “Barisan Relawan Pemersatu NKRI” memposting video tersebut sekitar Senin Pukul 18.49 WIB. (Dahlan)