Nobar Piala Dunia Bersama Warga Bah Sorma

oleh -72 views

SIMALUNGUN| Event pertandingan Final Piala Dunia Sepakbola yang dihelat lima tahun sekali tentu siapapun tidak mau ketinggalan untuk menontonnya, karena event ini cukup mengasyikan dan penuh ketegangan.
Seluruh dunia pasti tidak mau ketinggalan untuk menonton Final Piala Dunia antara kesebelasan Prancis -Kroasia yang dihelat, Minggu (15/07/2018) malam. Tak ketinggalan pula masyarakat Bah Sorma Kec Siantar Sitalasari. Bersama prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kpdim 0207/Sml, masyarakat bersorak-sorak menonton tegang nya jalannya pertandingan Prancis melawan Kroasia.
Meskipun menonton sembari minum kopi dan teh manis Disuguhi ubi goreng dan kacang, namun wujud kebersamaan terlihat jelas antara prajurit TNI dan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI Rakyat semakin kokoh.
“Nobar ini juga wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, karena dengan acara nobar ini terlihat jelas kebersamaan dan kekeluargaan bersama masyarakat di lokasi sasaran fisik TMMD,”ungkap Babinsa Koramil 04/SB Sertu Surya. (Red)