Pemerintah Kota Sabang Apresiasi Kodim 0112/Sabang

oleh -30 views

Sabang (AD) Pemerintah Kota (Pemko) Sabang mengapresiasi Komando Distrik Militer 0112/Sabang, yang giat melaksanakan kegiatan bakti sosial, bagi kepentingan kemasyarakatan Kota Sabang. Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan Kodim 0112/Sabang, dalam berbagai hal.

Wali Kota Sabang yang di wakili oleh Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus mengapresiasi Kodim 0112/Sabang yang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menggelar beberapa kegiatan seperti khinatan/sunat massal dan pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu yang berlangsung di Makodim 0112/Sabang.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Sabang, saya mengapresiasi kepada Kodim 0112/ Sabang, semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, dapat membantu masyarakat dimasa pandemi,” kata Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus, Rabu (16/6/2021).

Wakil Wali Kota Sabang mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini yang merupakan bentuk kepedulian dari Kodim 0112 /Sabang terhadap masyarakat Kota Sabang.

“Pada masa pandemi, ruang gerak Kita semakin terbatas dan tentunya ini sangat berdampak pada perekonomian keluarga. Semoga masyarakat yang penghasilannya tak semaksimal dulu dapat terbantu dengan adanya bakti sosial ini,” harap Wakil Wali Kota Sabang.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0112/Sabang, Letkol Czi Istiyarto ST menjelaskan pada kegiatan bakti sosial perdana ini, pihaknya menyediakan 150 lebih paket sembako, yang terdiri dari beras, telur, minyak dan gula untuk masyarakat kurang mampu di Kota Sabang.

“Pada intinya kami siap mendorong, apapun potensi yang ada di Kota Sabang untuk lebih dikembangkan lagi. Kami juga siap menjadi pendamping, dan akan terus berusaha untuk selalu bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Dandim 0112 Sabang. (Jalaluddin Zky).