UAS Hari Kedua SDN Jamboe Reuhat dikepung Banjir

oleh -72 views

Banda Alam| AP-  Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah(UAS) di hari kedua SDN Jambo Reuhat hampir saja terkendala pasalnya Sekolah tersebut di kepung banji, Banjir mengenangi hampir seluruh lingkungan sekolah, bahkan badan jalan penghubung Keude gerobak dan Jambo Reuhat, tepatnya di depan mesjid gampong tersebut di genangi banir setinģgi setengah meter.Selasa, 16/05/2017

Banjir tersebut terjadi sekitar jam 03 malam, Secara perlahan debit air semakin meninggi sehingga badan jalan desa dan juga halaman sekolah menyeluruh di genangi banjir

” Sekira jam 03 malam secara tiba air mulai naik perlahan lahan hingga pagi hari air semakin bertambah, sehingga kami semalam tetap saja siaga mengantisipasi kemungkinan terburuk ” Papar Ani warga setempat”.

Menurutnya, banjir kali ini merupakan banjir kiriman dari gunung, karena disini  tidak ada hujan lebat  dalam beberapa hari ini. Ya mungkin di gunung hujan lebat.Tambah Ani lagi.

biarpun suasana banjir namun siswa SDN Jamboe Reuhat tetap mengikuti ujian Akhir Sekolah ( UAS) tepat waktu.

Meski suasana banjir, anak harus mengangkat sepatu katena tergenanh banjir, namun ujian tidak ada kendala berjalan seperti biasa, bahkan anak- anak kami dan pengawas silang tetap masuk sesuaai dengan jadwal yang telah ditentukan ” Ungkap Pak Basri .S.Pd wali kelas 6.(Nil)