Prediksi Solihull vs Aldershot, EFL National League 18 Januari 2023

oleh -168 views
Solihull vs Aldershot, EFL National League

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Solihull vs Aldershot, Kedua tim akan berusaha mengakhiri kekalahan beruntun mereka saat Solihull Moors menjamu Aldershot Town di National League pada Selasa malam.

Solihull menuju pertandingan masih di paruh atas klasemen meski kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut, sementara Aldershot hanya unggul empat poin dari keselamatan setelah dikalahkan di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka.

Setelah melewatkan promosi ke Liga Dua untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka melalui babak playoff dalam dua dari empat kampanye terakhir, Solihull tampaknya memiliki pekerjaan besar dalam hal memberi diri mereka kesempatan itu sekali lagi kali ini.

Sisi Neal Ardley hanya memperoleh lima poin dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, jatuh ke urutan ke-12 dalam tabel jelang pertandingan tengah pekan mereka melawan Aldershot di Damson Park.

Kekalahan berturut-turut dari pesaing promosi otomatis Wrexham selama periode Natal mungkin sudah bisa diduga, tetapi kekalahan 3-0 mereka dari rival play-off Southend United terakhir kali di Liga Nasional merupakan pukulan besar, dengan lawan mereka dan Dagenham & Redbridge keduanya. unggul lima poin dari mereka di dua tempat playoff terakhir.

BACA..  Petinju Aceh Raih Dua Perak dan Tiga Perunggu di Johor Malaysia

Eardley – yang sebelumnya mencapai kesuksesan playoff dalam peran manajerial pertamanya dengan AFC Wimbledon di Liga Dua – mungkin tidak terlalu khawatir dengan kekalahan 2-0 mereka dari Barnet di Piala FA pada akhir pekan asalkan mereka dapat bangkit kembali dengan kemenangan pada hari Selasa, karena bentuk buruk mereka harus segera berakhir jika mereka ingin menghindari terpaut dalam ketidakjelasan papan tengah.

Aldershot, sementara itu, telah menggoda degradasi dari Liga Nasional dalam beberapa musim terakhir, finis di urutan ke-21 pada 2018-19 dan ke-20 di akhir musim lalu.

Meskipun mengganti Mark Molesley dengan Ross McNeilly di ruang istirahat manajerial mereka dalam beberapa bulan terakhir, tampaknya sedikit yang berubah kali ini, dengan empat kekalahan liga berturut-turut membuat mereka hanya unggul empat poin dari garis putus-putus yang ditakuti di tabel.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

McNeilley mungkin berpendapat bahwa timnya tidak diharapkan untuk memenangkan salah satu pertandingan melawan empat tim yang saat ini menempati tempat di tujuh besar Liga Nasional, sementara mereka telah mengalahkan Welling United dan Leiston dengan nyaman di Piala FA di kedua sisi performa liga mereka yang buruk.

The Shots hampir pasti akan menuju ke Midlands sebagai underdog sekali lagi pada Selasa malam, tetapi mereka harus mendapatkan hasil positif dengan cepat, jika tidak, orang-orang seperti Gateshead dan Torquay United di tempat degradasi akan menggantikan mereka cepat atau lambat.

Ardley akan mengharapkan reaksi besar dari para pemainnya setelah performa buruk mereka akhir-akhir ini, dengan Andrew Dallas berharap untuk mengakhiri paceklik golnya baru-baru ini.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Meski hanya berjarak satu gol dari mencetak dua digit gol di Liga Nasional musim ini, pemain berusia 23 tahun itu belum mencetak gol sejak kemenangan 2-1 timnya melawan Oldham Athletic lebih dari satu bulan lalu.

Aldershot, sementara itu, memiliki penembak tajam mereka sendiri dalam bentuk Inih Effiong, yang mengantongi dua gol dalam kemenangan 4-1 melawan Leiston pada hari Sabtu.

Pekerja harian berusia 31 tahun, yang mencetak 13 gol dalam 40 pertandingan liga untuk Woking musim lalu, tampil jauh lebih produktif musim ini dan akan meraih dua digit di Liga Nasional dengan dua gol lainnya pada hari Selasa.(red)

Prediksi Pemain Solihull vs Aldershot

Solihull : Boot; Clarke, Howe, Gudger, Coker; Jones, Maycock; Dallas, Barnett, Donawa; Kelly

Aldershot : Ashby-Hammond; Davies, Jordan, Cordner, Harfield; Partington, Pendlebury; Glover, Amaluzor, Panaylotou; Offiong

Prediksi Skor Solihull vs Aldershot: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole