Prediksi Pertandingan Queens Park Rangers vs Stoke City

oleh -409 views

ATJEHDAILY – Queens Park Rangers menghadapi Stoke City pada Selasa malam setelah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Championship.

Sementara itu, The Potters melakukan perjalanan ke Stadion Kiyan Prince Foundation dengan duduk di posisi kedelapan, terpaut dua poin dari babak playoff.

example banner

Setelah menghindari sedikit degradasi di akhir musim selama musim lalu, beberapa pendukung Stoke akan puas dengan Potters yang tersisa di dalam dan sekitar tempat playoff pada tahap ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: AZ Alkmaar vs ADO Den Haag

Namun, meski Michael O’Neill harus menghadapi sejumlah cedera, ada perasaan bahwa ketidakkonsistenan menahan klub saat mereka berusaha untuk kembali ke Liga Premier.

Kemenangan atas Wycombe Wanderers dan Middlesbrough tampaknya telah membuat tim O’Neill kembali ke arah yang benar, tetapi mengklaim hanya satu poin melawan Cardiff City dan Derby County telah membuat tim Staffordshire di posisi kedelapan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

Dengan Stoke menjadi yang terbaik kedua selama hasil imbang tanpa gol melawan The Rams, sekarang ada tekanan pada kelompok pemain ini untuk mengambil jarak maksimum yang sangat dibutuhkan pada Selasa malam.

Kembalinya Steven Fletcher adalah poin plus utama bagi O’Neill, terutama dengan pencetak gol terbanyak Tyrese Campbell menghadapi mantra di sela-sela.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Wolfsburg vs RB Leipzig

Adapun QPR, belum lama ini tim Mark Warburton duduk dengan nyaman di papan tengah klasemen setelah mengumpulkan 10 poin dari lima pertandingan.

Sejak itu, hanya satu poin yang datang dari jumlah pertandingan yang sama, dan itu membuat QPR hanya lima poin di atas zona degradasi.