Prediksi Pertandingan West Ham United vs Crystal Palace

oleh -451 views

ATJEHDAILY – West Ham United menghadapi rival London Crystal Palace pada Rabu malam dengan kesempatan untuk naik ke empat besar Liga Premier.

The Hammers dalam kondisi bagus akhir-akhir ini dan hanya tiga poin di luar tempat Liga Champions, sementara lawan Palace berada tiga poin di urutan ke-11.

example banner

Mempertahankan tantangan empat besar sepanjang kampanye akan menjadi tugas David Moyes, tetapi dalam pandangan gelandang Declan Rice, West Ham harus membidik lebih tinggi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Parma

Rice merasa bahwa bahkan dalam pertandingan West Ham telah kalah, seperti melawan Arsenal dan Manchester United, timnya kesulitan dan pantas setidaknya satu poin.

Namun, Irons telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan berada dalam posisi yang sangat kuat menuju putaran pertama pertandingan Liga Premier hari kerja ini.

Kemenangan terbaru diraih oleh Leeds United pada Jumat malam, dengan Tomas Soucek dan Angelo Ogbonna mencetak gol setelah penalti awal Mateusz Klich.

Palace juga mengambil hasil yang mengesankan terakhir kali saat mereka menahan pemimpin liga Tottenham Hotspur dengan hasil imbang 1-1 di Selhurst Park pada hari Minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cornella vs Barcelona

Harry Kane melanjutkan performa impresifnya dengan menangkap Vicente Guaita untuk gol pembuka, tetapi Jeffrey Schlupp menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir dan kiper Palace melakukan sejumlah penyelamatan terbaik.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Celta Vigo

Hasil imbang yang diperoleh dengan baik itu terjadi setelah kemenangan tandang 5-1 dari 10 pemain West Bromwich Albion, mencetak gol sebanyak yang mereka lakukan dalam sembilan pertandingan tandang sebelumnya.

The Eagles telah memenangkan dua dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, yang lainnya adalah kemenangan 2-1 di Fulham, dan mereka mencari kemenangan derby London tandang berturut-turut untuk pertama kalinya dalam 23 tahun.