Prediksi Pertandingan Watford vs Brentford

oleh -294 views

ATJEHDAILY – Brentford mengunjungi Watford pada Selasa malam untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi 12 pertandingan.

Duduk hanya dua poin di depan tim tamu, peringkat keempat Hornets harus menghindari kekalahan untuk tetap berada di depan Lebah di klasemen.

example banner

Setelah gagal memenangkan salah satu pertandingan kandang mereka melawan Blackburn Rovers dan Derby County, Thomas Frank sadar bahwa tim Brentford-nya perlu menghasilkan penampilan melawan Nottingham Forest pada Sabtu sore.

BACA..  Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Eibar

Sementara Lebah meninggalkannya terlambat untuk menyelesaikan tiga poin di City Ground, melewati batas adalah yang terpenting saat mereka berusaha untuk tetap berburu untuk promosi otomatis.

Rekor tak terkalahkan 11 pertandingan mereka telah menampilkan enam kali seri, tetapi mengumpulkan 21 poin di hampir dua poin per pertandingan setara dengan apa yang diperoleh Bournemouth yang berada di posisi kedua selama musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benfica vs Nacional

Perjalanan singkat ke Vicarage Road merupakan salah satu pertandingan terberat mereka musim ini, meskipun Brentford sekarang memiliki rekor tandang terbaik kedua di divisi tersebut.

Di sisi lain, Watford telah mencatat poin terbanyak dalam pertandingan kandang sejak awal musim dengan 22 poin berasal dari sembilan pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Sheffield United vs Plymouth Argyle

Satu-satunya kekalahan mereka di Hertfordshire terjadi baru-baru ini pada awal Desember, tetapi Vladimir Ivic telah menyaksikan para pemainnya mengatasi kemunduran melawan Cardiff City dengan kemenangan beruntun.

Meski kemenangan melawan Rotherham United dan Birmingham City tidak menjadi kejutan besar, hasil tersebut dibutuhkan untuk menjaga Watford di enam besar.