Prediksi Pertandingan Spezia vs Bologna

oleh -188 views

ATJEHDAILY – Spezia dan Bologna, dua tim yang masing-masing dikalahkan oleh Crotone (1-4) dan Roma (1-5) pada akhir pekan, akan berhadapan di putaran 12 Serie A pada Rabu malam, Pertandingan ini akan dimainkan pada tanggal 17 / 12/2020 pada 02:45

Spezia memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di kejuaraan nasional menjadi empat pertandingan, tetapi pertandingan tengah pekan melawan Bologna bisa menjadi titik balik bagi tuan rumah. Julian Chabot, yang menerima kartu kuning kelimanya saat dikalahkan Crotone, absen dalam pertandingan Bologna karena skorsing.

example banner

Pasukan Sinisa Mihajlovic mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 5-1 dari Roma, dan mereka harus tidak bersemangat menjelang perjalanan ke Liguria. Bagaimanapun, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan karena kedua belah pihak kemungkinan besar akan menang dalam pertarungan Stadio Alberto Picco. Saat kedua tim bertemu di Coppa Italia bulan lalu, Spezia mengalahkan Bologna 4-2 lewat adu penalti.

Luca Mora memulai karir seniornya di Castellarano (2007-2009) dan pada tahun 2009 dia pindah ke sesama klub liga yang lebih rendah Crociati Noceto. Dua tahun kemudian ia bergabung dengan Pro Patria dan setelah membuat 32 penampilan di liga untuk klub tersebut, Mora bergabung dengan Alessandria.

Gelandang Italia, yang lahir di Parma pada 10 Mei 1988, dengan cepat memantapkan dirinya sebagai tim reguler utama di klub dan Anda harus tahu bahwa ia mencetak enam gol dalam 86 penampilan di liga untuk L ‘Orso. Pada 2015 dia pindah ke SPAL dan dia telah bermain untuk Biancazzurri sejak saat itu.