Prediksi Pertandingan Rennes vs Marseille

oleh -138 views

ATJEHDAILY – Marseille akan berusaha untuk memperkuat kredensial gelar Ligue 1 mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Rennes pada Rabu malam.

Les Phoceens telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka dan memasuki putaran tengah pekan pertandingan dengan dua poin dari posisi teratas, sementara Rennes lima poin lebih buruk di urutan kedelapan.

example banner

Kampanye Liga Champions Marseille mungkin tidak berjalan sesuai rencana, finis di urutan terbawah Grup C dengan hanya tiga poin dari kemungkinan 18, tetapi mereka terlihat bagus di dalam negeri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Supercopa Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao

Sisi Andre Villas-Boas berjuang untuk menang 2-1 atas Monaco pada akhir pekan dan kuat dalam perburuan gelar, yang terbuka lebar oleh kesalahan terbaru Paris Saint-Germain.

Juara bertahan itu kalah 1-0 dari Lyon pada hari Minggu dan sekarang hanya tiga poin yang memisahkan lima tim teratas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Sassuolo vs SPAL

Marseille saat ini berada di urutan keempat, meskipun mereka masih memiliki dua pertandingan di masing-masing tim di atas mereka dan bisa unggul empat poin jika mereka memenangkan keduanya.

Rekor enam kemenangan beruntun tim tamu adalah rekor terbaik tim mana pun saat ini di lima liga teratas Eropa, meskipun sejak Oktober 2014 mereka menang tujuh kali berturut-turut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace

Rennes mengalahkan Nice 1-0 terakhir kali melalui gol babak pertama M’Baye Niang, tetapi mereka telah kalah dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka tanpa mencetak gol – tidak sejak Mei 2013 mereka kehilangan lebih banyak pertandingan berturut-turut di Roazhon Park