Prediksi Pertandingan Reims vs Nantes

oleh -137 views

ATJEHDAILY – Reims menjamu Nantes dalam pertemuan Ligue 1 hari Rabu, dengan kedua belah pihak ingin mengakhiri penampilan buruk mereka baru-baru ini.

Pasukan David Guion saat ini mendekam di zona degradasi setelah hanya meraih dua kemenangan di liga sejauh musim ini, tetapi akan melihat kunjungan Nantes sebagai peluang bagus untuk memulai kampanye mereka yang sulit.

example banner

Hanya 10 poin dari 14 pertandingan Ligue 1 pembukaan mereka telah membuat Reims di posisi ke-19 datang ke yang satu ini dan tampaknya akan terlibat dalam pertempuran degradasi sepanjang 2020-21.

BACA..  Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

Gol tidak menjadi masalah bagi Les Rouges et Blancs, dengan 17 gol mereka membuat mereka menjadi pencetak gol terbanyak kedua di paruh bawah tabel.

Hampir setengah dari gol itu tercipta melalui penyerang bintang Boulaye Dia. Pemain internasional Senegal berusia 24 tahun itu berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol Prancis, dengan delapan usahanya hanya diungguli oleh 10 gol Kylian Mbappe.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cornella vs Barcelona

Reims finis di posisi keenam dalam kampanye COVID-19 2019-20 yang dibatasi, meskipun mereka tersingkir dari babak kualifikasi Liga Europa oleh tim Hongaria Fehervar.

Mereka saat ini dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun dengan kekalahan 2-1 dari Brest terakhir kali dari kekalahan kesembilan mereka di liga.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Willem II vs PEC Zwolle

Patrick Collot akan memimpin pertandingan keduanya sebagai manajer sementara Nantes setelah pemecatan Christian Gourcuff awal bulan ini.

Collot menggambar pertandingan pertamanya sebagai pelatih melawan Dijon pada akhir pekan, dengan penalti Moses Simon cukup untuk memberi Les Canaris satu poin.