Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao

oleh -85 views

ATJEHDAILY – Real Madrid akan berusaha meraih tiga kemenangan beruntun di La Liga saat mereka menyambut Athletic Bilbao di Stadion Alfredo Di Stefano pada Selasa malam.

Los Blancos, yang saat ini menempati posisi ketiga dalam klasemen, akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 2-0 yang meningkatkan moral atas Atletico Madrid pada hari Sabtu, sementara Athletic yang berada di urutan ke-12 mengklaim satu poin di Valencia.

example banner

Ada banyak tekanan pada bos Madrid Zinedine Zidane menyusul kekalahan beruntun dari Alaves dan Shakhtar Donetsk pada akhir November dan awal Desember, tetapi ini merupakan minggu yang luar biasa bagi klub, yang telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka. pertandingan di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Everton vs Leicester City

Memang, kesuksesan 1-0 di Sevilla pada 5 Desember diikuti oleh kemenangan kandang 2-0 atas Borussia Monchengladbach, yang membuat mereka maju ke babak sistem gugur Liga Champions.

Los Blancos kemudian mengalahkan rival sengitnya Atletico 2-0 pada hari Sabtu berkat gol di kedua babak, dan itu adalah hasil besar melawan tim yang terbang tinggi di puncak La Liga dan tidak terkalahkan di papan atas Spanyol sejak Februari.

Sisi Zidane pindah ke tempat ketiga pada hari Sabtu dan akan mempertahankan posisi itu menuju kontes hari Selasa karena Villarreal yang berada di urutan keempat ditahan imbang 1-1 oleh Real Betis pada Minggu sore.

Selisih dengan pemimpin klasemen Real Sociedad hanya tiga poin, dan juara bertahan memiliki satu pertandingan di tangan atas klub Basque tersebut. Meski demikian, peringkat kedua Atletico memiliki poin yang sama (26) dengan Sociedad dan telah memainkan permainan lebih sedikit dari rival ibu kota mereka, yang berarti bahwa tim Diego Simeone masih dalam posisi yang kuat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry City vs Sheffield Wednesday

Athletic, sementara itu, akan memasuki pertandingan Selasa setelah bermain imbang 2-2 dengan Valencia pada hari Sabtu, yang telah meninggalkan klub Basque di posisi ke-12 dalam tabel.

BACA..  Prediksi Pertandingan Girona vs Villarreal

Pasukan Gaizka Garitano sebenarnya telah kehilangan setengah dari 12 pertandingan liga mereka musim ini, tetapi rekor empat kemenangan dan dua hasil imbang telah membuat mereka mengumpulkan 14 poin, yang merupakan awal yang cukup solid untuk 2020-21.

Athletic hanya meraih satu kemenangan tandang di liga musim ini, meskipun mereka telah mengambil poin dari Getafe dan Valencia dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka, dan tidak diragukan lagi bahwa juara La Liga delapan kali itu mampu melakukannya. sangat sulit bagi Madrid dalam pertandingan ini.