Prediksi Pertandingan Reading vs Norwich

oleh -135 views

ATJEHDAILY – Dua calon promosi bertemu pada Rabu malam saat Reading menjamu pemimpin liga Norwich City di Stadion Madejski.

Norwich memastikan kemenangan tandang 2-1 yang mengesankan ke tim berbahaya Blackburn Rovers terakhir kali, sementara Reading berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 untuk menyingkirkan Queens Park Rangers.

example banner

Setelah awal yang terik untuk kampanye Championship mereka, Reading telah menunjukkan ketidakkonsistenan baik di kandang maupun tandang, melihat mereka tergelincir ke tempat playoff.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

Meski begitu, mereka masih bisa melihat performa mereka secara positif, mengingat mereka telah memenangkan 10 dari 18 pertandingan liga pertama mereka – paling awal mereka meraih 10 kemenangan dalam satu musim liga sejak 2016-17, ketika mereka finis di urutan ketiga. di bawah Jaap Stam.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Vitesse

Mereka sekarang menghadapi tim Norwich yang terlihat semakin dominan dan akan melihat pertandingan ini sebagai ujian besar untuk kredensial promosi mereka.

Untuk menjadi yang teratas melawan Canaries akan membutuhkan Royals untuk membalikkan rekam jejak yang suram melawan tim East-Anglian, setelah kalah empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, mengirimkan 16 gol.

Setelah kemenangan mereka atas Rovers, Canaries kini hanya kalah sekali dalam 14 pertandingan terakhir mereka dan meninggalkan Ewood Park dengan rekor tandang terbaik di divisi tersebut, setelah mengumpulkan 19 poin dari kemungkinan 27 yang tersedia di tandang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Western Sydney Wanderers vs Newcastle Jets

Mereka harus berterima kasih kepada Teemu Pukki setelah golnya yang ke-50 dalam penampilannya yang ke-100 memberi kemenangan 2-1 bagi para pemimpin itu.