Prediksi Pertandingan Parma vs Cagliari

oleh -210 views

ATJEHDAILY – Parma menjamu Cagliari pada Rabu malam dengan kedua belah pihak berharap untuk meningkatkan performa liga mereka dan menaiki tabel Serie A.

Tim tuan rumah hanya mencetak tiga gol di kandang sepanjang musim, sementara kemenangan tandang 3-2 melawan Torino pada bulan Oktober menjadi satu-satunya kemenangan Cagliari di laga tandang.

example banner

Parma memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan di semua kompetisi dengan hasil imbang 2-2 yang mengesankan di kandang pemimpin liga AC Milan pada hari Minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Manchester United

Sundulan Jasmin Kurtic pada menit ke-56 memberi tim Fabio Liverani keunggulan dua gol di San Siro, tetapi Milan membalas dengan Theo Hernandez mencetak gol penyeimbang pada menit ke-91 untuk merebut poin akhir.

Parma telah berjuang untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan, setelah seri lima dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka, termasuk tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

Dua gol yang dicetak ke gawang Milan menambah jumlah gol mereka untuk musim ini menjadi 12, tetapi hanya tiga tim lain yang mencetak lebih sedikit dari Parma pada musim ini.

Duduk di urutan ke-14, kampanye masih bisa berjalan baik untuk tim Liverani, yang berada dalam jarak menyentuh dari paruh atas tabel serta tiga terbawah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Hoffenheim

Kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan Cagliari bisa meredakan kekhawatiran mereka akan jatuh ke zona degradasi, dan bisa membawa mereka ke posisi 10 di Serie A.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Sevilla

Cagliari mengalami kekalahan kelima mereka musim ini saat mereka kalah 3-1 di kandang dari Inter Milan pada Minggu sore.

Riccardo Sottil telah menempatkan Isolani di depan pada paruh waktu dan tampaknya Cagliari bisa bertahan untuk kemenangan. Namun, Inter Milan punya ide lain karena mereka mencetak tiga gol di 16 menit terakhir untuk mengamankan tiga poin di Sardegna Arena.