Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Lorient

oleh -110 views

ATJEHDAILY –Paris Saint-Germain akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan mereka dari Lyon ketika sang juara menyambut Lorient yang sedang kesulitan di Parc des Princes pada Rabu malam.

PSG terlempar dari posisi teratas menyusul kekalahan itu pada hari Minggu, sedangkan Lorient berhasil mengangkat diri dari zona degradasi dengan kemenangan 3-0 atas Nimes.

example banner

Seolah menjatuhkan dua tempat di klasemen liga tidak cukup buruk, malam Thomas Tuchel berubah dari buruk menjadi benar-benar menghancurkan setelah Neymar ditarik keluar lapangan menyusul tantangan buruk dari pemain Lyon, Thiago Mendes, yang dengan tepat diberi perintah berbaris.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Werder Bremen vs Augsburg

Cedera pemain Brasil itu tidak dianggap seburuk yang dikhawatirkan, tetapi kematian telah dilemparkan jauh sebelum itu dalam permainan saat PSG kalah 1-0 di kandang mereka sendiri, dengan Tino Kadewere menorehkan satu-satunya gol permainan itu di babak pertama saat Lyon melompati PSG di klasemen.

Sang juara juga menyaksikan Lille mengatasi Bordeaux pada akhir pekan, dengan Les Dogues sekarang memimpin dengan 29 poin dibandingkan dengan 28 poin PSG, dan Lyon terjepit di antara kedua belah pihak menyusul kemenangan penting mereka di ibu kota Prancis.

Tuchel akan menuntut agar para pemainnya segera memperbaiki kesalahan akhir pekan melawan tim Lorient yang tidak biasa, dengan kekalahan dari Lyon mengakhiri lima pertandingan tak terkalahkan PSG di kandang sejak mereka kalah dari Marseille di Classique September.

Finalis Liga Champions musim lalu juga akan terlibat dalam pemilihan babak 16 besar saat mereka bermain imbang melawan Barcelona pada hari Senin, tetapi Tuchel tidak akan mempertimbangkan keberuntungan PSG di Eropa saat juara Ligue 1 itu berusaha untuk memperbaikinya. di dalam negeri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

Sebaliknya, Lorient akan menghadapi pertandingan mereka dengan sang juara yang penuh percaya diri menyusul kemenangan 3-0 atas Nimes – hasil yang mengangkat mereka di atas garis putus-putus dengan mengorbankan lawan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

Quentin Boisgard, Pierre-Yves Hamel dan Yoane Wissa mencetak gol yang mengurangi tekanan pada Christophe Pelissier, yang akhirnya menyaksikan timnya menang setelah enam pertandingan tanpa kemenangan di Ligue 1.

Seperti disebutkan, Lorient keluar dari zona degradasi dengan kemenangan itu, meskipun Nimes hanya berada di belakang pasukan Pelissier berdasarkan selisih gol sebelum mereka menjadi tuan rumah Nice pada hari Rabu, dan Les Crocodiles pasti akan merasa lebih percaya diri tentang peluang mereka. menang minggu ini dari Lorient.