Prediksi Pertandingan Nimes vs Nice

oleh -101 views

ATJEHDAILY – Nimes dan Nice sama-sama ingin bangkit kembali dari kekalahan masing-masing di Ligue 1 ketika kedua tim yang sedang berjuang di Stade des Costieres pada Rabu malam.

Pasukan Jerome Arpinon menderita kekalahan telak dari Lorient dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Nice kalah dari Rennes pada akhir pekan.

example banner

Perjuangan Nimes di kedua ujung lapangan berlanjut pada akhir pekan melawan Lorient – tim yang memiliki banyak kekhawatiran tentang diri mereka sendiri mengingat performa terakhir mereka.

Namun, pasukan Arpinon dilompati oleh lawan mereka di klasemen saat Lorient menyerbu kemenangan 3-0 di kandang mereka sendiri, dengan Quentin Boisgard, Pierre-Yves Hamel dan Yoane Wissa semuanya menemukan bagian belakang gawang untuk mengutuk Nimes ke urutan kesembilan mereka. kekalahan musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli

Les Crocodiles kini tergelincir ke tempat playoff degradasi menyusul kekalahan merendahkan pada akhir pekan, dan 27 gol yang telah dikirim pasukan Arpinon adalah yang tertinggi di divisi tersebut.

Dengan tujuh kekalahan dari delapan pertandingan terakhir mereka – dan hanya dua gol yang dicetak di ujung lapangan yang tepat pada waktu itu – Nimes pasti memiliki penampilan kandidat degradasi dan tidak akan lama lagi Arpinon mulai mengkhawatirkan masa depannya di klub.

Les Crocodiles mengalahkan Brest 4-0 di kandang pada hari pembukaan musim, tetapi Nimes gagal menang di wilayah yang dikenalnya sejak kemenangan Agustus itu dan berada pada empat kekalahan beruntun di Stade des Costieres.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Sociedad

Demikian pula, Nice belum menemukan kaki mereka di bawah Adrian Ursea – yang baru-baru ini menggantikan Patrick Vieira di ruang istirahat Aiglons – dan rekor tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi meluas menjadi delapan pertandingan dengan kekalahan dari Rennes pada akhir pekan.

M’Baye Niang mencetak gol yang sangat penting yang membuat Rennes mengambil tiga poin yang sudah lama tertunda sementara menumpuk lebih banyak kesengsaraan di Nice, yang kini merasakan kekalahan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Valencia vs Osasuna

Ursea akan membutuhkan waktu untuk menyempurnakan metodenya di pucuk pimpinan, tetapi Nice perlahan-lahan akan mulai kehabisan waktu untuk membalikkan keadaan dan mendapatkan tanggung jawab mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa kembali ke jalurnya, dengan Les Aiglons turun di urutan ke-12 di tengah mantra suram mereka bentuk.