Prediksi Pertandingan Montpellier vs Metz

oleh -229 views

ATJEHDAILY – Montpellier HSC akan berusaha untuk melanjutkan tugas mereka untuk mendapatkan tempat di Liga Champions di Ligue 1 ketika mereka menyambut Metz di Stade de la Mosson pada Rabu malam.

Tuan rumah muncul dalam thriller lima gol dengan Lens terakhir kali, sedangkan rekor Metz tanpa kemenangan berlanjut saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Strasbourg.

example banner

Lens tidak membuat hidup mudah bagi tim mana pun sejak mendapatkan promosi ke masa besar, dan manajer Montpellier Michel Der Zakarian tahu bahwa para pemainnya akan mengalami kesulitan di Stade Bollaert-Delelis.

Terlepas dari dua gol awal dari Stephy Mavididi dan Pedro Mendes, Lens menyamakan skor melalui penalti Gael Kakuta dan gol bunuh diri Jonas Omlin, tetapi gol keempat Gaetan Laborde musim ini membuat Montpellier keluar sebagai pemenang 3-2 dalam pertemuan yang memikat pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Crotone

Kembalinya Andy Delort memberikan dorongan besar bagi para pendukung Paillade, dengan pemain berusia 29 tahun itu mencatatkan kontribusi golnya yang ke-11 musim ini saat ia memberikan assist untuk gol pembuka Mavididi, dan Delort akan berusaha untuk kembali mencetak gol minggu ini. setelah waktu yang terik dengan virus corona.

Setelah mengambil poin dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas, tim Der Zakarian telah naik ke posisi kelima di klasemen menyusul kekalahan Monaco dari Marseille, dan Montpellier mendapati diri mereka hanya terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Lille setelah 14 pertandingan.

La Paillade akan naik ke posisi ketiga dengan kemenangan atas Metz minggu ini, tetapi kemungkinan hanya akan berlangsung beberapa jam karena tim urutan keempat Marseille dan tim urutan ketiga Paris Saint-Germain menghadapi dua tim yang tidak biasa di Rennes dan Lorient di malam yang sama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Parma

Sementara itu, rekor tanpa kemenangan Metz bertambah menjadi lima pertandingan pada akhir pekan dengan hasil imbang 2-2 melawan Strasbourg, yang berhasil mengangkat diri dari zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

Dylan Bronn dan Opa Nguette sama-sama mencetak gol untuk pasukan Frederic Antonetti, tetapi gol dari Mohamed Simakan dan Adrien Thomasson memastikan bahwa kedua belah pihak pergi dengan masing-masing satu poin dari pertemuan itu.

Les Grenats berhasil merangkai delapan pertandingan tak terkalahkan antara September dan November, tetapi pasukan Antonetti sejak itu berjuang untuk melewati garis dalam pertandingan dan sekarang menghadapi serangkaian pertandingan yang menantang menjelang tahun baru.