Prediksi Pertandingan Monaco vs Lens

oleh -311 views

ATJEHDAILY –Monaco menuju pertemuan Ligue 1 mereka dengan Lens pada Rabu malam dengan harapan bisa menutup celah tiga poin antara mereka dan empat besar.

Lens, sementara itu, bertandang ke Stade Louis II setelah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka di jalan tanpa kebobolan satu gol pun.

example banner

Setelah empat kemenangan liga berturut-turut, Monaco kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dari Lille dan yang terbaru dari Marseille, keduanya tandang dengan skor 2-1.

BACA..  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Atalanta BC

Wissam Ben Yedder memberi Monaco harapan untuk mengamankan setidaknya hasil imbang setelah mengubah tendangan penalti 11 menit dari waktu, tetapi Les Olympiens bertahan cukup baik untuk melihat kemenangan tipis Sabtu lalu.

Kekalahan melawan Marseille adalah kekalahan tandang kelima Monaco musim ini, yang membuat pasukan Nico Kovac turun ke urutan keenam di Ligue 1.

Namun Monaco memiliki rekor kandang yang jauh lebih baik, karena mereka tak terkalahkan di Stade Louis II dalam tujuh pertandingan liga pertama mereka – menang lima kali dan seri dua lainnya.

Kali terakhir Les Monegasques menghadapi Lens adalah pada musim 2014-15 ketika mereka mengalahkan mereka di kandang dan tandang dengan skor agregat 5-0.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Real Betis

Lima pertandingan Monaco berikutnya adalah melawan tim-tim di bawah mereka di klasemen dan Kovac berharap timnya dapat bangkit kembali dari dua kekalahan baru-baru ini dengan mengumpulkan hasil bagus lainnya, mulai Rabu malam, yang dapat membawa mereka kembali ke empat besar. pendapat.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Swansea vs Nottingham Forest

Terlepas dari performa mereka yang tidak konsisten, Lens telah beradaptasi dengan baik di kasta tertinggi, setelah memenangkan enam pertandingan Ligue 1 sejauh musim ini.

Tim yang baru dipromosikan saat ini duduk di tempat kesembilan dengan 21 poin dari 13 pertandingan yang dimainkan dan lebih dekat ke empat besar daripada zona degradasi.