Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Luton Town

oleh -110 views

ATJEHDAILY – Middlesbrough akan menjamu Luton Town pada Rabu malam saat mereka berusaha mengamankan kemenangan keempat beruntun mereka di Riverside, mencetak delapan gol dan hanya kebobolan satu kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Millwall adalah tim terbaru yang meninggalkan Boro dengan tangan kosong, kalah 3-0 pada hari Sabtu, sementara Luton mampu mengatasi tim Preston North End dengan skor yang sama.

example banner

Boro menemukan diri mereka tiga gol menjadi baik dalam 20 menit pada hari Sabtu setelah dua gol lagi dari Duncan Watmore dan penyelesaian cerdas dari Marcus Tavernier semua tetapi menyelesaikan hasil hampir seperempat jalan melalui permainan.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Neil Warnock sejak itu menyuarakan harapannya bahwa Watmore akan memperpanjang kontraknya dengan Boro, setelah meningkatkan kehebatan mereka dalam mencetak gol – sesuatu yang sangat dibutuhkan dalam beberapa musim terakhir.

Warnock akan berharap bahwa dia tidak harus bertarung dalam persaingan untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Sunderland, dengan periode penting untuk perekrutan datang pada bulan Januari.

BACA..  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Wolfsburg

Pertemuan terakhir antara kedua tim ini berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Hatters, tetapi Boro belum pernah kalah dalam pertandingan liga berturut-turut melawan Luton sejak lima pertandingan berturut-turut antara 1961 dan 1970, dan mereka akan berharap untuk menjadi yang teratas. datang hari rabu.

Warnock tidak pernah kalah dalam pertandingan liga melawan Luton sejak musim pertamanya di Football League pada 1987-88, dan hanya menghadapi Rotherham United lebih sering tanpa kalah dari yang dia hadapi saat melawan Hatters dalam karir manajerialnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs West Bromwich

Luton Town dan Nathan Jones akan menuju Riverside dengan kemenangan yang mengesankan pada hari yang penting bagi the Hatters

Jones memimpin The Hatters untuk ke-200 kalinya pada akhir pekan, dan palu 3-0 atas Preston membawa kemenangan ke-100nya, dengan bos yang apik itu mengklaimnya sebagai yang terbaik.