Prediksi Pertandingan Lyon vs Brest

oleh -274 views

ATJEHDAILY – Baru saja dari kemenangan yang tak terlupakan atas Paris Saint-Germain, Lyon akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Ligue 1 menjadi enam pertandingan ketika mereka menghadapi Brest pada Rabu malam.

Tuan rumah duduk di urutan kedua dalam klasemen menjelang pertandingan di Stadion Groupama, sedangkan performa Brest yang kuat membuat mereka menempati posisi ke-10 setelah 14 pertandingan.

example banner

PSG dikalahkan oleh pukulan tiang taktis dari Lyon asuhan Rudi Garcia, yang berhasil menghentikan sang juara mencetak gol di kandang mereka sendiri untuk menang 1-0 di Parc des Princes pada Minggu malam.

Gol yang diambil dengan baik oleh Tino Kadewere di babak pertama sudah cukup bagi Les Gones untuk menjadi andalan dalam pertarungan antara dua rival perebutan gelar, dengan satu-satunya aspek peredam bagi Lyon adalah kartu merah Thiago Mendes untuk tantangan terlambat pada Neymar, yang ditakuti. mengalami cedera serius setelah tekel itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Shrewsbury Town

Kemenangan krusial di wilayah PSG telah membuat Lyon melompati Parisiens di klasemen, tetapi dengan Lille juga berhasil mengatasi Bordeaux pada akhir pekan, Les Gones saat ini duduk di urutan kedua di liga saat Lille memimpin berkat selisih gol yang lebih unggul.

Pasukan Garcia sekarang telah merangkai kemenangan beruntun lima pertandingan di papan atas, dan para pendukung Gones pasti akan mulai percaya bahwa tim mereka bisa menjadi orang yang mengakhiri dominasi PSG yang tak tertandingi di kancah Prancis, tetapi Lyon tidak mampu mengambilnya. kaki mereka dari gas pada tahap penting ini.

Brest menghadapi pertempuran paling berat untuk menghentikan Lyon di jalur mereka, karena tuan rumah pekan ini belum merasakan kekalahan di Stadion Groupama musim ini – menang empat dan seri dua di wilayah mereka sendiri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Wolfsburg

Tim tamu tidak boleh diremehkan, dengan pasukan Olivier Dall’Oglio kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan dengan kemenangan tipis 2-1 atas kandidat degradasi Reims.

BACA..  Prediksi Pertandingan Watford vs Barnsley

Franck Honorat mencetak gol sebelum Arber Zeneli menyamakan kedudukan untuk Reims, dan sementara tendangan penalti Steve Mounie di babak pertama diselamatkan oleh Predrag Rajkovic, mantan pemain Huddersfield Town itu mengantongi kemenangan di menit ke-77 untuk Brest.

Dall’Oglio sekarang telah menyaksikan timnya berbaris menuju kemenangan dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas, dan 23 gol yang telah dikumpulkan Les Pirates musim ini lebih banyak daripada tim lain selain enam besar.