Prediksi Pertandingan Liverpool vs Tottenham Hotspur

oleh -307 views

ATJEHDAILY – Natal akan datang lebih awal bagi para penggemar Liga Premier ketika sang juara menjamu para pemimpin dalam pertarungan tengah pekan yang menggiurkan saat Liverpool menyambut Tottenham Hotspur di Anfield pada Rabu malam.

Kedua belah pihak dipisahkan oleh hanya selisih gol menjelang pertandingan, tetapi keduanya akan berusaha untuk bangkit kembali dari hasil imbang 1-1 yang mengecewakan di akhir pekan.

example banner

Adegan hampir tidak bisa diatur lebih menarik untuk pertandingan Natal ini karena dua tim teratas liga saling berhadapan di bawah lampu Anfield sambil menyamakan poin.

Liverpool dan Spurs memiliki rekor identik tujuh kemenangan, empat imbang dan satu kekalahan sejauh musim ini, dan juga memiliki bentuk identik dari dua kemenangan kandang dan dua imbang tandang dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Kontes hari Rabu juga mempertandingkan serangan terbaik liga melawan pertahanan terbaik liga, dan penampilan kandang terbaik melawan salah satu rekor tandang terbaik di divisi ini musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: AZ Alkmaar vs ADO Den Haag

Ada banyak elemen yang dipersiapkan dengan sempurna untuk permainan ini, tetapi meskipun sangat cocok di banyak area, Liverpool yang akan menjadikannya favorit karena sebagian besar bentuk kandang mereka.

Kemenangan nyaman atas Leicester City dan Wolverhampton Wanderers dalam dua pertandingan liga terakhir mereka di Anfield berarti bahwa mereka sekarang telah memenangkan 31 dari 32 pertandingan terakhir mereka, mengambil 94 poin mengejutkan dari 96 yang ditawarkan pada waktu itu, dan juga mencetak 93 gol.

Rekor tak terkalahkan sekarang membentang kembali ke 65 pertandingan, meskipun pada hari Rabu mereka akan menghadapi tim Tottenham Hotspur dengan keyakinan penuh bahwa mereka bisa menjadi tim untuk mengakhiri laju itu.

Betapapun hebatnya rekor kandang itu, Liverpool masih memiliki masalah mereka musim ini – paling tidak dalam masalah cedera dengan sebanyak sembilan pemain tim utama terancam absen dalam pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Hoffenheim vs Arminia Bielefeld

Hasil imbang 1-1 hari Minggu di Fulham juga merupakan pertandingan tandang Liga Premier kelima berturut-turut yang gagal dimenangkan Liverpool, yang berarti bahwa mereka telah kehilangan 11 poin musim ini.

The Reds membutuhkan waktu hingga pertandingan ke-35 musim lalu untuk kehilangan poin ke-11 mereka, kehilangan hanya 15 poin sepanjang musim, sementara pada tahap yang sama di 2019-20 mereka unggul sembilan poin dan sudah unggul delapan poin di puncak klasemen. meja.

Tidak ada keraguan bahwa performa mereka telah menurun sejak merebut gelar, tetapi ini adalah musim yang tiada duanya dan, mengingat masalah cedera mereka, Jurgen Klopp akan puas untuk tetap duduk di puncak klasemen.

Liverpool selalu diharapkan untuk duduk di dalam dan di sekitar eselon atas klasemen musim ini setelah meraih gelar dengan sangat meyakinkan musim lalu, tetapi lebih sedikit orang yang mendukung Spurs untuk berada di sana bersama mereka pada tahap kampanye ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Hellas Verona

Hasil imbang 1-1 di Crystal Palace pada hari Minggu mengurangi harapan gelar mereka, tetapi ada kepercayaan yang berkembang di antara para pendukung bahwa ini bisa menjadi tahun mereka mengakhiri penantian 60 tahun untuk dinobatkan sebagai juara.

Ada alasan bagus untuk itu juga; Spurs telah mengalahkan Manchester United, Manchester City, dan Arsenal musim ini, selain meraih satu poin bagus saat bertandang ke Chelsea.

Mengakhiri rekor tak terkalahkan kandang panjang Liverpool akan menjadi pernyataan terbesar dari kredensial gelar mereka, sementara mereka juga menghadapi Leicester dan Wolves dalam dua pertandingan liga berikutnya setelah Rabu untuk mengakhiri jadwal uji coba yang meriah.