Prediksi Pertandingan Leeds United vs Newcastle United

oleh -272 views

ATJEHDAILY – Dua tim dalam performa yang kontras akan berhadapan di Elland Road pada Rabu malam saat Leeds United menjadi tuan rumah Newcastle United.

Leeds telah kalah dalam pertandingan beruntun untuk turun ke urutan ke-14, sementara Newcastle sekarang tiga poin lebih baik dari lawan mereka berkat kemenangan beruntun yang jarang terjadi.

example banner

Newcastle menindaklanjuti kemenangan 2-0 di akhir pertandingan atas Crystal Palace dengan kemenangan 2-1 melawan West Bromwich Albion untuk meraih dua kemenangan bergantian untuk pertama kalinya setelah penguncian.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Utrecht vs Heracles

Dwight Gayle mencetak gol kemenangan melawan mantan klubnya delapan menit sebelum waktu berakhir setelah Darnell Furlong membatalkan gol pembuka Miguel Almiron di menit pertama di St James ‘Park.

Kemenangan itu berjarak beberapa minggu karena rencana perjalanan Newcastle ke Aston Villa dibatalkan karena wabah virus korona di kamp mereka.

Steve Bruce harus membuat beberapa perubahan untuk pertandingan West Brom tetapi Magpies tampak jelas untuk perjalanan ini ke Elland Road, di mana mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga.

Memang, Newcastle hanya kalah satu dari 13 pertandingan Liga Premier terakhir mereka di Yorkshire, memenangkan sembilan di antaranya, sejak kalah 1-0 di Huddersfield Town pada Agustus 2017.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : VfB Stuttgart vs Borussia Monchengladbach

Leeds akan putus asa untuk memperbaikinya pada hari Rabu karena mereka mencari kembali ke jalur kemenangan.

Los blancos telah terpeleset di tiga tempat sejak mengalahkan Everton 1-0 lebih dari dua minggu yang lalu, kalah dalam kedua pertandingan sejak itu meskipun mencetak gol pertama saat kalah dari Chelsea dan West Ham United.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Hellas Verona

Mateusz Klich memberi pasukan Marcelo Bielsa keunggulan melawan West Ham, hanya untuk Tomas Soucek menyamakan kedudukan sebelum jeda dan Angelo Ogbonna untuk menyelesaikan perubahan haluan di akhir pertandingan.