Prediksi Pertandingan Juventus vs Atalanta

oleh -141 views

ATJEHDAILY – Masih belum terkalahkan di liga dan di belakang empat kemenangan berturut-turut, juara Serie A Juventus menjadi tuan rumah memperbaiki Atalanta BC pada Rabu malam di Turin.

Kedua tim memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions seminggu yang lalu dan masing-masing menindaklanjuti prestasi tersebut dengan mencatatkan kemenangan liga yang komprehensif pada akhir pekan.

example banner

Dalam kampanye debut Andrea Pirlo di ruang istirahat, Juventus – begitu dominan di dalam negeri selama dekade terakhir – telah tergelincir di belakang kecepatan yang ditetapkan oleh rival Milan mereka karena kecenderungan frustasi untuk menggambar pertandingan melawan oposisi yang dianggap inferior.

Setelah secara komprehensif merawat raksasa Catalan Barcelona pekan lalu – dalam kemenangan 3-0 yang membuat mereka memastikan tempat pertama di Grup G Liga Champions – fokus Nyonya Tua dapat beralih sepenuhnya ke bentuk liga hit-and-miss mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs West Ham United

Musim Serie A 2020-21 telah membawa lima kemenangan dan lima hasil imbang untuk tim tak terkalahkan Pirlo jelang perjalanan hari Minggu ke Genoa yang rendah, saat mereka duduk di urutan keempat di klasemen.

Meskipun secara singkat tampak seolah-olah Grifone bisa menjadi lawan terbaru yang tidak mungkin untuk berbagi rampasan dengan juara musim lalu ketika mereka menyamakan kedudukan di babak kedua, Juventus melanjutkan untuk mengamankan ketiga poin berdasarkan dua penalti Cristiano Ronaldo yang dikirim secara klinis.

Gol-gol tersebut membuat penghitungan gol hebat Portugal itu menjadi 30 gol Serie A untuk tahun kalender – terlepas dari intervensi kuncian yang dipicu pandemi dan infeksi berikutnya – dalam penampilannya yang ke-100 untuk klub.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Manchester City

Dinamo lini tengah Weston McKennie juga tampil menonjol sekali lagi, saat pemain internasional AS itu membuat gol pertama Paulo Dybala yang terlambat di liga musim ini dan membantu beberapa upaya lagi ke gawang Genoa.

Tidak diragukan lagi, tanda-tandanya adalah bahwa pekerjaan pembangunan kembali Bianconeri perlahan mulai terbentuk, dengan McKennie, Matthijs De Ligt, Rodrigo Bentancur, Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski semuanya berusia 23 tahun ke bawah. Apakah, bersama beberapa orang yang lebih tua, kepala yang lebih bijak, mereka berhasil mempertahankan mahkota liga Juve tergantung pada hasil dari pertandingan rumit seperti Rabu.

Atalanta kembali ke jalur kemenangan di Serie A pada hari Minggu, membongkar pakaian Fiorentina tanpa tujuan 3-0 setelah November tanpa kemenangan membuat tim Gian Piero Gasperini jatuh dari klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

Hanya kepahlawanan yang akrab dari kiper Viola Bartlomiej Dragowski yang menjaga skor tetap di Bergamo, ketika gelandang Ruslan Malinovskyi menutup comebacknya dari karantina dengan gol tendangan bebas menggantikan kapten yang dijatuhkan Papu Gomez, yang tampaknya tidak bertemu langsung dengan pelatih. Gasperini akhir-akhir ini.

Itu menutup minggu yang bagus untuk Bergamaschi, karena mereka telah memastikan kualifikasi untuk babak sistem gugur Liga Champions untuk tahun kedua berturut-turut hanya beberapa hari sebelumnya. Gol telat Luis Muriel di Amsterdam membantu Atalanta mencuri kemenangan yang menjamin satu tempat di babak 16 besar dengan mengorbankan Ajax.