Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Napoli

oleh -163 views

ATJEHDAILY – Inter Milan yang mengejar scudetto akan menjamu rival potensial mereka, Napoli, Rabu ini dalam pertandingan tengah pekan yang menggiurkan di San Siro.

Pasukan Antonio Conte secara fatal tersingkir dari Eropa minggu lalu – sementara Napoli melaju di Liga Europa – tetapi sekarang mereka fokus pada penutupan lebih lanjut dari jarak ke AC Milan di puncak klasemen Serie A menyusul empat kemenangan beruntun.

example banner

Inter dengan cepat bangkit kembali dari tersingkirnya Liga Champions – tahun ketiga berturut-turut mereka tersingkir dari kompetisi elit Eropa sebelum fase sistem gugur – untuk kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Barnsley vs Norwich City

Nerazzurri menunjukkan karakter yang hebat untuk melakukan comeback yang dramatis, yang pada akhirnya mengalahkan Cagliari 3-1 – dengan tendangan voli Nicolo Barella yang manis ke arah klub kota kelahirannya, diikuti dengan sundulan dari jarak dekat yang kuat dari pemain pengganti Danilo D’Ambrosio dan gol terlambat Romelu Lukaku menyegel kesepakatan di Sardinia.

Setelah tiga gol itu, Inter tetap menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi tertinggi Italia – dengan 29 dari 11 pertandingan sejauh ini – dan mereka sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Serie A.

Kekalahan liga terakhir mereka terjadi pada 17 Oktober dalam derby Milan dan hasil selanjutnya telah mengangkat mereka ke posisi kedua dalam klasemen, di atas bahu musuh yang saling berbagi.

Diremehkan dan merasa tidak dihargai oleh pelatihnya Antonio Conte, Christian Eriksen mendapatkan awal yang jarang di Sardegna Arena – meskipun di lini tengah daripada peran favoritnya di belakang para penyerang dan kemudian dikeluarkan dari aksi setelah bertahan selama satu jam ketika Conte membentaknya untuk mempertahankan posisinya yang lebih dalam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Aston Villa vs Newcastle United

Oleh karena itu tampaknya tidak mungkin bahwa playmaker Denmark itu akan mendapatkan awal yang lain dengan tes yang lebih keras lagi datang dari Napoli Gennaro Gattuso pada hari Rabu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cornella vs Barcelona

Inter memenangkan kedua pertandingan liga melawan Partenopei musim lalu dan tim Neapolitan belum mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Nerazzurri di Serie A, jadi preseden baru-baru ini menjadi alasan kepercayaan diri di kubu Conte.

Mantan gelandang Milan Gattuso baru-baru ini menyebut Inter sebagai favoritnya untuk gelar, mungkin memulai pertandingan pikiran lebih awal jelang konfrontasi krusial ini di tempat lamanya, San Siro.

Pengganti babak kedua, Hirving Lozano – yang mencetak satu gol dan membuat satu lagi – dan Andrea Petagna adalah arsitek kemenangan datang-dari-belakang hari Minggu atas Sampdoria.