Prediksi Pertandingan Hellas Verona vs Sampdoria

oleh -253 views

ATJEHDAILY – Hellas Verona akan menghadapi pertemuan Serie A mereka dengan Sampdoria pada Rabu malam dengan harapan bisa naik satu poin dari empat besar dengan kemenangan.

Sampdoria, sementara itu, telah kalah empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka dan gagal menjaga clean sheet sejak Oktober.

example banner

Hellas Verona memberikan hasil tandang yang mengesankan setelah mengalahkan Lazio 2-1 pada hari Sabtu berkat gol bunuh diri Manuel Lazzari dan satu gol dari Adrien Tameze.

Dari empat pertandingan tandang terakhir mereka, tim Ivan Juric telah mengumpulkan delapan poin dari kemungkinan 12 yang tersedia melawan empat dari enam klub teratas musim lalu – Juventus, AC Milan, Atalanta dan yang terbaru Lazio.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Millwall vs Bristol City

I Gialloblu juga hanya kalah dua dari 11 pertandingan mereka di Serie A – menang lima kali dan seri empat lainnya – yang merupakan awal terbaik mereka untuk musim kompetisi papan atas sejak musim Scudetto mereka pada 1984-85.

Salah satu pemain menonjol untuk Verona adalah kiper Marco Silvestri. Mantan kiper Leeds United telah mencatatkan empat clean sheet, sebuah prestasi yang hanya berhasil diraih oleh tiga penjaga gawang Serie A lainnya sejauh musim ini.

Silvestri telah tampil baik untuk tim Juric dalam beberapa musim terakhir setelah mencatat persentase penyelamatan 75,4% dalam dua musim terakhir, statistik yang hanya diungguli oleh Jan Oblak dari Atletico Madrid dan Thibaut Courtois dari Real Madrid di lima liga teratas Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Farense vs Porto

Verona mendapatkan kepercayaan diri pertandingan demi pertandingan dan penampilan bagus mereka telah membawa mereka ke urutan ketujuh di Serie A, delapan poin di belakang pemimpin liga AC Milan.

Pasukan Juric, yang mengklaim tiga poin dalam kemenangan 2-0 musim lalu melawan Sampdoria, bisa mencatat kemenangan beruntun melawan Blucerchiati di Serie A untuk pertama kalinya sejak November 1975 dengan kemenangan pada Rabu malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lens vs Nice

Penurunan Sampdoria di klasemen Serie A berlanjut pada hari Minggu ketika mereka menderita kekalahan keenam musim ini, kalah 2-1 dari Napoli.

Rentetan enam pertandingan tanpa kemenangan telah membuat Blucerchiati turun ke urutan 13 dalam klasemen, lima poin di atas zona degradasi, setelah mengumpulkan hanya 11 poin dari sebanyak mungkin pertandingan.