Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Sassuolo

oleh -400 views

ATJEHDAILY – Sassuolo telah melampaui semua ekspektasi di bawah Roberto De Zerbi musim ini – saat ini duduk di urutan kelima klasemen Serie A – dan melakukan perjalanan ke Florence pada Rabu ini dengan tujuan untuk mengambil tiga poin lagi dengan mengorbankan Fiorentina yang sedang berjuang.

Terlepas dari perubahan manajemen baru-baru ini, La Viola sekarang hanya unggul tiga poin dari zona degradasi setelah dihajar 3-0 oleh Atalanta pada akhir pekan dan menemukan gol sangat sulit didapat.

example banner

Setelah menikmati awal musim yang mengejutkan, mengklaim hanya satu poin dari kemungkinan enam – dalam pertandingan melawan Roma dan Inter Milan – sedikit memperlambat momentum Sassuolo.

Bahkan kekalahan Jumat malam lalu dari Benevento yang gagah berani pada akhirnya merupakan kemenangan yang sulit bagi 10 orang Roberto De Zerbi, karena pemain sayap Slovakia Lukas Haraslin diusir keluar lapangan tepat setelah jeda dan tim tamu mereka dari Campania kemudian menekan kuat untuk menyamakan kedudukan.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Willem II vs PEC Zwolle

Penalti pemain bintang Domenico Berardi setelah delapan menit menentukan hasilnya, bersekutu dengan upaya hebat dari pertahanan yang dipimpin oleh Gian Marco Ferrari – yang telah mendapatkan sorotan kagum dari pengintai di seluruh Eropa akhir-akhir ini – dan kiper berpengalaman Andrea Consigli.

Pelatih berperingkat tinggi De Zerbi mengklaim setelah itu bahwa Neroverdi akan segera “kembali menjadi brilian” – mengutip cedera yang mengganggu pada pemain pilihan pertama sebagai mitigasi untuk penurunan relatif timnya dalam bentuk.

Pertemuan dengan tim promosi Pippo Inzaghi itu didahului dengan hasil imbang tanpa gol di Roma, jadi mereka sekarang harus memulihkan semangat dan semangat mereka dengan memikirkan pertandingan di masa depan.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Gladbach vs Borussia Dortmund

Setelah perjalanan hari Rabu mereka ke Florence, Sassuolo memiliki jadwal yang menantang untuk datang di kedua sisi liburan musim dingin yang singkat – dengan AC Milan, Atalanta dan Juventus semuanya datang dalam waktu lima pertandingan.

Namun, mereka telah diuntungkan – tidak seperti kebanyakan rival papan atas mereka – dari serangkaian istirahat tengah pekan yang tak terputus, karena tim underdog Serie A yang berprestasi belum pernah menjalani tugas Eropa atau Coppa Italia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lens vs Nice

Sisi De Zerbi telah memenangkan dua pertandingan tandang Serie A terakhir mereka melawan lawan pada hari Rabu dan bertujuan untuk tetap tak terkalahkan selama enam pertandingan tandang berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah liga papan atas mereka yang terbatas.

Sassuolo juga mencatatkan clean sheet terbanyak di lima besar Liga Eropa sejak awal November – dengan lima dari enam pertandingan – jadi seharusnya memiliki sedikit masalah dalam menutup serangan biasa-biasa saja Fiorentina.

Menyusul kekalahan 3-0 melawan Atalanta pada hari Minggu – pertandingan liga keenam mereka tanpa kemenangan – hierarki Fiorentina mengirim pasukan Cesare Prandelli ke dalam ‘ritiro’ (retret latihan) menjelang kunjungan Sassuolo.