Prediksi Pertandingan Dijon vs Lille

oleh -252 views

ATJEHDAILY – Sisi bawah tanah Ligue 1 menjadi tuan rumah bagi para pemimpin liga pada Rabu malam saat Dijon menyambut Lille di Timur Laut Prancis.

Pasukan Christophe Galtier melompat ke puncak sepak bola Prancis pada akhir pekan setelah Paris Saint-Germain menderita kekalahan domestik keempat mereka musim ini dan akan melihat ini sebagai peluang sempurna untuk memperkuat tempat mereka di puncak.

example banner

Dijon mungkin terpaku di kaki klasemen Ligue 1, tetapi mereka juga saat ini berada dalam tiga pertandingan tak terkalahkan yang termasuk kemenangan liga tunggal mereka musim ini – penaklukan 3-1 atas Nice pada akhir bulan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

Hasil imbang dengan Saint-Etienne dan Nantes masing-masing telah mengikuti dari hasil itu atas mantan tim Patrick Vieira, meskipun mereka belum cukup untuk mengangkat pasukan David Linares dari bahaya.

Anehnya, Dijon secara relatif kuat bertahan, dengan 22 gol mereka kebobolan sesuai dengan total Angers yang berada di posisi ketujuh; di mana letak masalah Les Hiboux akan terus berlanjut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Paris Saint-Germain

Hanya sembilan gol dalam 14 pertandingan papan atas sejauh ini merupakan rekor serangan terburuk di liga dan menjadi perhatian utama untuk prospek mereka musim ini.

Sementara Dijon berjuang untuk menemukan bagian belakang gawang musim ini, lawan mereka yang akan datang tidak mengalami masalah seperti itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: AZ Alkmaar vs ADO Den Haag

Lille adalah pencetak gol tertinggi kedua di divisi ini setelah Kylian Mbappe dan Neymar mendukung PSG dan akan berusaha memanfaatkan kemampuan mereka di sepertiga akhir pada pertengahan pekan.

Para pemuncak klasemen awal sedang dalam empat pertandingan tak terkalahkan di dalam negeri dan akan berusaha membangun kemenangan 2-1 mereka atas Bordeaux terakhir kali.