Prediksi Pertandingan Derby County vs Swansea City

oleh -197 views

ATJEHDAILY – Derby County menyambut Swansea City di Pride Park pada Rabu malam saat mereka mencari hasil yang akan mengangkat mereka dari tiga terbawah.

The Rams tidak dapat memanfaatkan dominasi mereka melawan Stoke City terakhir kali, bermain imbang 0-0, sementara Swansea City membalikkan rival mereka, Cardiff City dengan kemenangan 2-0 di laga tandang.

example banner

Wayne Rooney mengklaim bahwa Derby tidak diberi kesempatan untuk mengamankan kemenangan kandang pertama di Championship sejak Juni setelah wasit Andy Woolmer menolak memberi mereka penalti.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benfica vs Belenenses

Sejak memimpin, Rooney telah memimpin tim Derby-nya dengan empat hasil imbang dan satu kemenangan dalam lima pertandingan pertamanya, yang tentunya akan dipandang sebagai langkah yang tepat bagi para penggemar Derby yang telah menyaksikan tim mereka berjuang untuk sebagian besar musim sejauh ini. .

Rekor pertahanan The Rams mengalami peningkatan besar, dan pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk mempertahankan clean sheet keempat berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari 2018.

BACA..  Prediksi Pertandingan Heerenveen vs Feyenoord

Rooney dan para pemainnya juga akan didukung oleh fakta bahwa Derby tidak pernah kalah dari Swansea dalam enam pertandingan terakhir mereka, yang terdiri dari tiga kemenangan dan tiga kali seri.

Swansea saat ini duduk di urutan ketiga dalam klasemen, terpaut empat poin dari pemimpin klasemen Norwich City, setelah mengklaim tiga kemenangan dan hanya satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

Steve Cooper dan anak buahnya meninggalkan Cardiff dengan kemenangan dan hak membual, mengamankan kemenangan penting atas saingan mereka di South Wales yang tidak diragukan lagi akan mengangkat suasana kota.

Seperti disebutkan, penampilan Swansea melawan lawan tengah pekan mereka bukanlah yang terkuat, dengan hanya satu kemenangan dalam delapan pertandingan liga tandang terakhir mereka melawan Derby, menang 1-0 pada Februari 2010 di bawah Paulo Sousa.