Prediksi Pertandingan Coventry City vs Huddersfield

oleh -79 views

ATJEHDAILY – Coventry City menjadi tuan rumah bagi Huddersfield Town di St Andrew setelah mengumpulkan tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan di Championship.

Meskipun memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, Terrier melakukan perjalanan ke West Midlands dengan kekalahan 5-0 di tangan Bournemouth.

example banner

Selama minggu-minggu awal musim, ada perasaan bahwa Coventry tidak mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan dari pertandingan pembukaan mereka sejak promosi dari League One.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Fortuna Sittard

Namun, itu telah berubah sejak jeda internasional November dengan Sky Blues mencatatkan 13 poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Pasukan Mark Robins sekarang unggul delapan poin dari zona degradasi, dan sekarang ada peluang untuk menciptakan ruang bernapas ekstra menjelang periode Natal.

Robins akan menegaskan kembali kepada skuadnya bahwa mereka tidak bisa bersantai sampai mereka mencapai tanda 50 poin, tetapi kemenangan pada Rabu malam akan membuat mereka bergerak di depan Huddersfield yang berada di urutan ke-14.

Gol-gol telah dibagikan di sekitar skuad dengan tidak adanya pencetak gol terbanyak Matt Godden, meskipun itu adalah sesuatu yang hanya akan mendorong Robins jelang set pertandingan yang akan datang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Hoffenheim vs Arminia Bielefeld

Dari perspektif Huddersfield, Carlos Corberan akan memiliki sedikit keluhan dengan timnya duduk dengan nyaman di papan tengah setelah awal musim yang lambat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Paris Saint-Germain

Namun demikian, kekalahan begitu banyak dari Bournemouth telah menghilangkan momentum yang dihasilkan dari kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan sebelumnya.