Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Birmingham City

oleh -130 views

ATJEHDAILY- Cardiff City akan berusaha untuk melupakan kekalahan derby Wales Selatan yang mengecewakan ketika mereka menghadapi Birmingham City pada Rabu malam.

The Bluebirds telah dalam perjalanan yang bagus sebelum kalah 2-0 dari rival sengit mereka, sementara Birmingham juga melihat peningkatan performa yang berakhir terakhir kali dengan kekalahan dari Watford.

example banner

Kekalahan hari Sabtu dari Swansea adalah kekalahan keempat Cardiff di kandang musim ini, yang sudah satu kali lebih banyak daripada kekalahan mereka di masing-masing dua musim sebelumnya di level ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Manchester United

Jamal Lowe mencetak dua gol di Stadion Kota Cardiff, di kedua sisi kartu merah Joe Ralls, untuk mengakhiri empat kemenangan pertandingan Cardiff.

Kembalinya 12 poin dari 12 telah mengangkat Bluebirds kembali ke pertikaian promosi, tetapi mereka sekarang lima poin dari enam besar menuju pertandingan tengah pekan.

Dengan dua anggota dari enam besar yang akan datang selama dua minggu – perjalanan ke Norwich City diikuti dengan kunjungan Brentford – Cardiff harus segera bangkit.

Ini mungkin hanya perlengkapan bagi Bluebirds untuk melakukan persis seperti itu karena mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Birmingham, menggambar dua lainnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Celta Vigo

Faktanya, The Blues hanya memenangkan dua dari 15 pertemuan liga terakhir mereka dengan Cardiff, sementara bos Aitor Karanka kalah dalam dua kunjungan terakhirnya ke ibu kota Welsh.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Sevilla

Birmingham menderita kekalahan 1-0 dari Watford terakhir kali melalui penalti akhir Troy Deeney dalam pertandingan tanpa aksi nyata sampai saat itu.

Karanka mengakui setelah pertandingan bahwa timnya melakukan terlalu banyak kesalahan ceroboh, seperti kesalahan memberikan tendangan penalti, dengan timnya sekarang berada di posisi ke-16.