Prediksi Pertandingan Bristol vs Millwall

oleh -209 views

ATJEHDAILY – Bristol City akan berusaha keras untuk mendapatkan tempat playoff kembali ke jalurnya ketika mereka menjadi tuan rumah untuk tim Millwall yang tidak bagus pada Selasa malam di Championship.

Pasukan Dean Holden disingkirkan oleh Rotherham United pada akhir pekan, sedangkan rekor tanpa kemenangan Millwall berlanjut dengan kekalahan 3-0 dari Middlesbrough.

example banner

Tidak konsisten adalah kata-kata untuk Bristol City saat ini, dengan sisi Holden menyerah pada kekalahan dari sisi Rotherham yang tidak biasa hanya beberapa hari setelah mengatasi Blackburn Rovers di lapis kedua.

Gol babak pertama dari Matt Crooks dan Michael Smith membuat Rotherham mengutuk Bristol City atas kekalahan keenam mereka di musim liga, sementara Chris Martin melihat gol penyeimbangnya ditorehkan pada sore yang membuat frustrasi bagi Holden dan rekannya.

The Robins menyaksikan setiap sisi di enam besar berbaris menuju kemenangan pada matchday 18, tetapi Bristol City hanya terpaut satu poin dari tempat playoff meskipun memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka, dengan pasukan Holden saat ini mengalami kekalahan yang beragam dari kekalahan satu kemudian memenangkan satu. di Kejuaraan.

The Robins setia kemungkinan akan melihat berjalan terus melawan Millwall akhir pekan ini, dengan pengunjung tergelincir semakin dekat ke bahaya setelah mantra hasil dalam beberapa bulan terakhir.

Millwall mencapai tanda 10 pertandingan yang ditakuti tanpa kemenangan atas nama mereka pada akhir pekan saat Middlesbrough melaju ke kemenangan 3-0 atas para pejuang Gary Rowett pada Sabtu sore.

Duncan Watmore mengantongi dua gol untuk Boro ketika Marcus Tavernier juga mencetak gol di 20 menit pertama, dengan Millwall tidak dapat bangkit dari kesibukan awal itu saat mereka turun ke urutan ke-17 di klasemen.

Awal musim yang relatif kuat Lions adalah sesuatu dari masa lalu sekarang dan Millwall kini telah merasakan kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Championship, meskipun pasukan Rowett masih unggul delapan poin dari zona degradasi dan tidak perlu melakukannya. akan menekan tombol panik saat ini.