Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Rotherham United

oleh -106 views

ATJEHDAILY – Blackburn Rovers akan menyambut Rotherham United di Ewood Park pada hari Rabu, dengan tiga poin ditawarkan untuk dua pihak yang telah menunjukkan ketidakkonsistenan akhir-akhir ini.

Tuan rumah menemukan diri mereka dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan dan kalah 2-1 di kandang sendiri dari Norwich City akhir pekan lalu, sementara Rotherham mematahkan rekor enam pertandingan tanpa kemenangan mereka dengan kemenangan 2-0 atas Bristol City.

example banner

Blackburn dikalahkan oleh tim Norwich City yang sedang dalam performa terbaiknya pada akhir pekan, hasil yang menambah kesengsaraan lebih lanjut pada Tony Mowbray, yang timnya tampaknya tidak dapat memahami konsistensi apa pun sejauh musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Werder Bremen vs Augsburg

Mowbray dapat melihat cedera yang diderita timnya sebagai alasan, tetapi akan tahu betul betapa tak kenal ampunnya liga ini, dan dengan Natal tiba, jadwal pertandingan hanya akan semakin sibuk mulai saat ini.

Pertemuan terbaru antara kedua belah pihak terjadi di Championship pada Maret 2019 ketika dua gol dari pemain internasional Nigeria Semi Ajayi membantu Rotherham meraih kemenangan kandang 3-2.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Dortmund vs Mainz 05

Namun, Blackburn telah memenangkan 17 dari 20 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Rotherham di semua kompetisi.

Sembilan poin memisahkan kedua belah pihak dengan Blackburn menempati posisi ke-12 dengan 25 poin, sementara lawan mereka delapan tempat di bawah pada urutan ke-20.

The Miller dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Watford, untuk mengalahkan Bristol City 2-0 pada akhir pekan, menempatkan cahaya matahari di antara mereka dan zona degradasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven

Rotherham telah kalah dalam 42 dari 56 pertandingan tandang terakhir Championship, termasuk enam pertandingan terakhir mereka berturut-turut, dan Paul Warne akan sangat menyadari kebiasaan timnya untuk menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di rumah daripada dalam perjalanan mereka. Dia akan berharap untuk mengubah performa tersebut pada Rabu malam.