Prediksi Pertandingan Barnsley vs Preston

oleh -13 views

ATJEHDAILY – Barnsley akan berusaha untuk mengamankan kemenangan ketiga mereka saat mereka menyambut Preston North End di Stadion Oakwell untuk pertarungan Kejuaraan Selasa.

Pasukan Valerien Ismael menikmati kemenangan 2-1 atas Sheffield Wednesday pada akhir pekan, sedangkan Preston bukan tandingan Luton Town karena mereka kalah 3-0 di pertandingan terakhir.

example banner

Manajer Barnsley Ismael mengklaim bahwa kemenangan Tykes atas Sheffield Wednesday adalah hadiah awal Natal yang sempurna bagi para penggemar, yang tentunya memiliki banyak hal untuk disemangati sejak kedatangan pemain berusia 45 tahun itu.

Dominik Frieser dan Cauley Woodrow mencetak gol saat Barnsley menjauh dari garis putus-putus yang ditakuti dengan kemenangan atas tim Rabu yang berjuang pada hari Sabtu, dan sementara Tykes awalnya tertinggal untuk gol menit keempat Josh Windass, Barnsley menyalakan panas untuk bangkit naik meja di minggu pertandingan 18.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Atalanta vs Cagliari

Ismael kini telah memimpin timnya meraih tiga kemenangan dari empat terakhir mereka di tingkat kedua dan Barnsley duduk dengan nyaman di urutan ke-13 menjelang pertandingan putaran tengah pekan – dengan selisih 12 poin yang memisahkan tim Ismael dari zona degradasi.

Barnsley belum berbagi rampasan dalam permainan sejak Ismael mengambil alih untuk pertama kalinya, dengan Barnsley memenangkan tujuh dari 11 di bawah orang Prancis itu, dan tim yang berada di urutan ke-13 mampu merasa optimis tentang menorehkan kemenangan lain melawan tim Preston yang tidak konsisten. .

Rekor tiga pertandingan tak terkalahkan Preston tiba-tiba berakhir melawan Luton, yang meraih kemenangan 3-0 saat Nathan Jones merayakan kemenangannya yang ke-100 dalam pertandingan ke-200 di pucuk pimpinan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Willem II vs Groningen

James Collins mencetak hat-trick saat Preston jatuh kembali setelah serangkaian hasil mengesankan sebelumnya, dengan pasukan Alex Neil mengambil tujuh poin dari kemungkinan sembilan sebelum kekalahan mereka dari Hatters.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace

Mencetak gol di ujung lapangan yang tepat bukanlah masalah bagi Lilywhites – 25 gol adalah yang tertinggi dari semua sisi di paruh bawah – tetapi Preston telah mengirim 28 gol tertinggi di liga dan harus berusaha untuk menopang. pertahanan mereka agar tidak berisiko diseret lebih dekat ke bahaya.

Sementara Ismael belum mengambil satu poin dari pertandingan Barnsley, Preston hanya mencatat dua kali seri dalam 18 pertandingan Kejuaraan mereka musim ini, jadi sejarah baru-baru ini menunjukkan bahwa pasti akan ada pemenang dan pecundang dalam pertemuan ini.