Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Sociedad

oleh -64 views

ATJEHDAILY – Pertarungan menggiurkan antara dua raksasa dari permainan Spanyol berlangsung di Camp Nou pada Rabu malam saat Barcelona menjadi tuan rumah bagi Real Sociedad.

La Blaugrana menikmati kemenangan 1-0 atas Levante dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Sociedad masih memimpin di puncak klasemen meski kehilangan poin melawan Eibar.

example banner

Kemenangan tipis Barcelona atas Levante tidak cantik, tapi itu adalah kemenangan. Pasukan Ronald Koeman sangat membutuhkan tiga poin dan mereka mendapatkannya, dengan bos Blaugrana berhutang budi kepada jimatnya sekali lagi.

Spekulasi seputar masa depan Lionel Messi tidak akan berhenti selama ia terus merosot di beberapa bulan terakhir kontraknya, tetapi pemenang Ballon d’Or enam kali itu mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut di babak kedua untuk mendorong Barca mencetak gol. kemenangan yang sangat dibutuhkan di papan atas Spanyol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Utrecht vs Heracles

Raksasa Catalan itu dikalahkan di kandang mereka sendiri oleh Juventus di Liga Champions sebelum kemenangan atas Levante – dan tim Koeman sekarang menghadapi pertarungan besar dengan Paris Saint-Germain di babak 16 besar – sementara Cadiz yang baru dipromosikan juga menikmati a kemenangan tak terlupakan atas Blaugrana awal bulan ini.

Namun, pasukan Koeman akan bertekad untuk memulai serangkaian kemenangan menyusul kesuksesan mereka baru-baru ini atas Levante, dengan Barcelona saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel – lima poin dari empat besar.

Kemenangan kandang lebih lanjut atas Real Betis dan Osasuna berarti bahwa Barcelona keluar untuk mengamankan kemenangan keempat beruntun di Camp Nou akhir pekan ini, meskipun Sociedad pasti memiliki satu atau dua hal untuk dikatakan tentang itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

Sociedad menjadi terkenal karena kebuntuan mereka dalam beberapa pekan terakhir, dengan pemimpin liga menggambar pertandingan keenam mereka berturut-turut di semua kompetisi dengan skor 1-1 melawan Eibar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Wolfsburg vs RB Leipzig

Gol pembuka Ander Barrenetxea dibatalkan oleh gol penyama kedudukan babak kedua Sergi Enrich di Reale Arena, tetapi tim urutan kedua Atletico Madrid tidak dapat memanfaatkan kesalahan Sociedad karena mereka menderita kekalahan dalam derby melawan Real Madrid.

Sociedad dan Atletico sama-sama mengumpulkan 26 poin musim ini, meskipun Atletico memiliki dua pertandingan di tangan, dan 23 gol yang dicetak Sociedad dibandingkan dengan 21 gol saingan mereka adalah satu-satunya hal yang membuat Imanol Alguacil berada di puncak peringkat untuk saat ini.