Prediksi Pertandingan Arsenal vs Southampton

oleh -156 views

ATJEHDAILY – Arsenal yang sedang tidak dalam performa terbaiknya akan berusaha meredakan tekanan pada manajer yang sedang dalam kondisi buruk Mikel Arteta ketika mereka menyambut Southampton yang terbang tinggi di Emirates Stadium pada Rabu malam.

The Gunners menjalani pertandingan ke-13 mereka musim ini dengan duduk di urutan ke-15 dalam klasemen, hanya lima poin di atas zona degradasi, sedangkan Southampton naik ke empat besar dengan kemenangan nyaman atas Sheffield United pada akhir pekan.

example banner

Dalam salah satu musim Liga Premier yang paling tidak terduga yang pernah ada, kedua tim ini mungkin paling tepat menggambarkan narasi klub-klub besar yang berkinerja buruk dan tim yang tidak diunggulkan meninju di atas berat badan mereka.

Bagi Arsenal, gambarannya terlihat semakin suram setiap minggu, sedangkan harapan kampanye yang sukses untuk Southampton tampaknya tumbuh hampir setiap kali mereka turun ke lapangan saat ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Everton vs Sheffield Wednesday

Sebelas poin dan 11 tempat memisahkan kedua belah pihak di tabel Liga Premier, sementara pada tahap yang sama musim lalu Arsenal duduk di urutan keenam dan Southampton berjuang di urutan ke-19.

Itu mungkin representasi terbaik dari seberapa jauh para Orang Suci telah berkembang dalam waktu satu tahun atau lebih, tetapi bagi Arsenal segalanya terlihat lebih buruk daripada di bawah Unai Emery.

Memang, pembalap Spanyol itu telah dipecat pada poin ini musim lalu, namun The Gunners masih empat poin lebih baik daripada mereka setelah 12 pertandingan musim ini.

Sangat mudah untuk melihat mengapa tekanan memuncak di pundak Arteta, dan kekalahan lain di tengah pekan hanya akan meningkatkan seruan agar dia dipecat tepat sebelum peringatan satu tahunnya untuk mengambil alih.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Spezia

Arteta pasti akan membangun niat baik dengan kemenangannya di Piala FA musim lalu, tetapi performa Liga Premier mereka tidak dapat dihindari dan tidak dapat dihindari – tujuh kekalahan dari 10 pertandingan terakhir mereka dan hanya satu poin dari 15 pertandingan terakhir yang ditawarkan.

Para pendukung membuat perasaan mereka terasa sekembalinya mereka ke Stadion Emirates pada hari Minggu, ketika tim Arsenal dicemooh setelah kalah 1-0 yang menyedihkan di tangan Burnley yang sedang berjuang.

Arteta mungkin diam-diam bersyukur bahwa kembali ke pembatasan tingkat tiga di London akan mencegah penggemar menghadiri yang satu ini, kemudian, dengan Arsenal sekarang kalah dalam empat pertandingan kandang papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember 1959.

Sama mengkhawatirkan masalah Arsenal di depan gawang; mereka hanya mencetak 10 gol dalam 12 pertandingan mereka musim ini, yang merupakan penghitungan terburuk mereka pada tahap kampanye ini sejak 1981-82 dan angka terendah keempat di liga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huesca vs Villarreal

Segalanya tidak akan menjadi lebih mudah bagi mereka melawan Southampton, meskipun dalam sejarah pertandingan ini, The Saints sebenarnya bisa menjadi lawan yang ideal bagi The Gunners yang gagal menembak.

Arsenal tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan lawan pada hari Rabu, termasuk semua 21 pertemuan Liga Premier tersebut – rekor kandang terlama tanpa pernah kalah melawan tim lain yang pernah dinikmati klub mana pun dalam sejarah Liga Premier.

Memang, rekor itu dimulai sejak tahun 1987, meskipun signifikansinya agak tumpul oleh fakta bahwa Arsenal jatuh ke kekalahan pertama mereka di liga di tangan Burnley sejak September 1974 lalu.