Prediksi Pertandingan Angers vs Strasbourg

oleh -160 views

ATJEHDAILY – Angers menyambut Strasbourg di Stadion Raymond Kopa pada Rabu malam karena kedua belah pihak bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam tiga pertandingan mereka.

Pertandingan Ligue 1 ini berada di posisi ketujuh melawan 16 setelah awal yang kontras dengan musim baru telah meninggalkan tim dengan ambisi yang berbeda untuk sisa musim ini.

example banner

Tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk dua clean sheet berturut-turut, membuat pasukan Stephane Moulin bergabung dengan Monaco dengan 23 poin dari 14 pertandingan liga pembuka mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Liverpool

Setelah finis di papan tengah dalam kampanye 2019-20 yang dibatasi, Angers sekarang mengarahkan pandangan mereka ke tempat Eropa, dan kemenangan tengah pekan akan membantu mereka mengimbangi paket terdepan.

Masalah pertahanan telah melanda Les Noirs et Blancs di awal musim setelah kebobolan enam dari Paris Saint-Germain, empat ke Montpellier dan tiga ke Nice, tetapi mereka tampaknya telah berubah arah di departemen itu selama beberapa pekan terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Eintracht Frankfurt

Shutout melawan Lorient dan Saint-Etienne, masing-masing, akan membuat Angers percaya diri untuk menghadapi laga ini.

Strasbourg telah mengangkat diri mereka dari zona degradasi setelah mengambil lima poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan tandang 4-0 yang mengesankan atas Nantes.

BACA..  Prediksi Pertandingan Metz vs Nantes

Sisi Thierry Laurey hanya berada di atas tiga terbawah karena selisih gol, dan itu sebagian besar karena kecakapan menyerang mereka.

Dua puluh gol sejauh ini di Ligue 1 berarti mereka telah mencetak jumlah yang sama dengan lawan mereka yang akan datang dan satu lebih banyak dari Marseille, yang saat ini menempati posisi keempat.