Prediksi Andorra vs Austria , 17 November 2022

oleh -205 views
Andorra vs Austria

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Andorra vs Austria , Austria menghadapi Andorra dalam pertandingan persahabatan internasional di Malaga, Spanyol, Kamis dinihari.

Tidak ada pihak yang lolos ke Piala Dunia yang akan datang di Qatar, tetapi keduanya memiliki kualifikasi Kejuaraan Eropa untuk dipersiapkan pada Maret 2023.

Memang, Austria gagal lolos ke Piala Dunia pertama mereka sejak 1998 setelah kalah 2-1 dari Wales dalam playoff di Stadion Cardiff City pada bulan Maret.

Meski hanya finis keempat di Grup F, performa kuat mereka selama kampanye UEFA Nations League sebelumnya memberi mereka kesempatan lain untuk bersaing di panggung termegah sepanjang musim dingin ini.

Namun, mereka tidak bisa mengambil kesempatan, menyebabkan mantan bos Manchester United Ralf Rangnick menggantikan Franco Foda sebagai pelatih kepala pada bulan Juni.

Pelatih asal Jerman itu memenangkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih dengan kemenangan tandang 3-0 yang mengesankan atas Kroasia, tetapi gagal memenangkan satu pun dari lima pertandingan berikutnya di Liga A Nations League, yang menyebabkan mereka diturunkan ke Liga B setelah skor 2-0. kekalahan dari Prancis pada bulan September.

Jelas, pelatih berusia 64 tahun itu ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan para pemainnya selama jeda internasional, dengan pertandingan persahabatan melawan Andorra pada hari Rabu yang diikuti dengan pertandingan kandang melawan Italia pada hari Minggu.

Andorra, tentu saja, tidak pernah lolos ke turnamen internasional besar sejak bergabung dengan FIFA dan UEFA pada 1996.

Namun, mereka berhasil mengalahkan San Marino di kandang dan tandang selama kualifikasi Piala Dunia, sebelum melakukan hal yang sama kepada Lietchenstein selama kampanye Nations League terbaru, menunjukkan bahwa mereka telah naik level di atas negara-negara sepakbola terlemah di Eropa.

Langkah selanjutnya untuk pelatih kepala Koldo Alvarez, yang telah memimpin tim nasional sejak 2010 setelah mendapatkan 78 caps untuk mereka selama karir bermainnya, adalah untuk mengklaim kulit kepala negara yang lebih mapan, tetapi fakta bahwa mereka mendapatkan hasil yang lebih positif. secara teratur adalah pertanda baik untuk perkembangan mereka di tahun-tahun mendatang.

Jika mereka dapat menampilkan performa yang kuat melawan Austria pada hari Rabu, mereka akan percaya diri untuk mengalahkan Gibraltar pada akhir pekan sebelum menghadapi Kosovo dan Rumania dalam kualifikasi pembukaan Euro 2024 pada bulan Maret.

Rangnick telah menunjuk skuad yang kuat untuk dua pertandingan persahabatan mereka yang akan datang, dengan mantan pemain depan West Ham United Marko Arnautovic berharap untuk menambah 104 caps dan 33 golnya di tingkat internasional.

David Alaba dari Bayern Munich akan menjadi kapten tim jika dia memulai seperti yang diharapkan, dengan rekan setimnya di klub Marcel Sabitzer kemungkinan akan berbaris dalam peran lini tengah menyerang.

Andorra, sementara itu, memiliki dua pemain berjubah 100-plus di skuad mereka, dengan Marc Pujol dan kapten Marcio Vieira berharap untuk menambah penampilan angka treble mereka pada hari Rabu.

Joel Guillen, yang merupakan pemain termuda kedua dalam skuad, bisa membuat debut internasionalnya.red)

Prediksi Pemain Andorra vs Austria

Austria : Bachmann; Mwene, Posch, Lienhart, Alaba; Seiwald, Schlager, Sabitzer; Baumgartner, Gregoritsch, Arnautovic

Andorra: Alvarez; De Pablos, Llovera, Vales, Alavedra, Pomares; Rubio, Vieira, Rebes, Pujol; Fernandez

Prediksi Skor Andorra vs Austria : 0-3

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions